ON LINE

Followers

PELANGGAN INI KURANG PUAS LALU SALAH MENELEPON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 08 April 2013

Kami berjualan kepuasan pelanggan adalah segalanya. Jika Anda puas dengan layanan kami, beritahukan kepada relasi. Jika kurang puas berikan kritik membangun demi mutu pelayanan kepada pelanggan di masa mendatang. Itulah sekelumit kiat menggaet pelanggan yang biasa ditawarkan rumah makan, yang pada intinya membuat pelanggan rumah makan puas dengan sajiannya dan akan terus berlangganan.

Namun tidak semua pelanggan merasakan puas atas layanan sebuah rumah makan. Ada saja yang tidak puas dengan pelayanan lalu mengobral keluhannya ini kepada orang yang tidak tepat lewat telepon. Akibatnya, si penerima telepon kesal dibuatnya dan tidak perlu menanggapi keluhan ini. Pasalnya, layanan kode 999 hanya diperuntukkan khusus keadaan darurat dan bukan tempat menerima keluhan karena kurang puas atas pelayanan sebuah rumah makan.

Kode 999 adalah layanan darurat polisi Skotlandia. Pasalnya seorang pria warga Skotlandia sedang rewel, lalu menelepon polisi karena merasa pramusaji di restoran cepat saji setempat mengabaikannya saat dirinya memesan makanan. Karena kesal lalu pria ini bertengkar dengan pramusaji dan melaporkan kekesalannya kepada polisi Skotlandia untuk diperhatikan keluhannya.

Polisi yang datang ke tempat kejadian menjadi kesal bahkan tidak menanggapi keluhan pria tersebut. Kekecewaan pria Skotlandia ini semakin menjadi-jadi lalu dia pergi ke meninggalkan restoran cepat saji, menuju layanan drive-through dan memarkir mobilnya di sana. Masih dalam kondisi marah dia berteriak, mengakibatkan ada 20 mobil di belakangnya ikut tertahan.
Pramusaji ini tetap tersenyum sekalipun baru saja dilaporkan pelanggannya karena kurang perhatian.
Pramusaji ini tetap tersenyum sekalipun baru saja dilaporkan pelanggannya karena dianggap kurang perhatian dalam melayani pelanggan pria.
" Mereka mengabaikan kami, jadi kami memutuskan untuk berhenti di layanan drive- through, " ujarnya setengah marah, sebagaimana dilaporkan oleh The Scotsman Edinburg, Minggu ( 3/2 ). Petugas pun cukup sabar menerima keluhan ini dan menjawab, " Masalah ini bukan urusan polisi Pak. Anda menelepon 999 jika keselamatan Anda terancam, " ujarnya dengan kesal.

Peristiwa pria mengeluh karena kurang puas atas pelayanan restoran cepat saji merupakan salah satu panggilan telepon yang lucu dan mengesalkan polisi Skotlandia. Dengan adanya panggilan itu, waktu mereka terbuang sia-sia dan lupa menolong pihak lain yang benar-benar membutuhkan pertolongan karena jiwanya terancam. Ooo alah....ono-ono wahe. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.