ON LINE

Followers

BATMAN JAMAN DULU BERAKSI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 05 April 2013

Jika anda sukan menonton film fiksi yang menjagokan pahlawan penumpas kejahatan seperti Batman menang melawan penjahat,  itu hal biasa dan memang sudah diskenariokan demikian oleh sutradara. Demikian pula jika membaca lakon Mahabarata dalam komik wayang yang menceritakan jalannya perang Bharatayuda dengan kemenangan Pandawa melawan Kurawa, juga hal luar biasa karena pakem wayang klasik membuat pihak Pandawa akhirnya menang. Namun, kembali ke cerita Batman tadi, ternyata Batman yang satu ini benar-benar mengantar tersangka penadah barang curian ke kantor polisi Bradford Inggris, Senin malam ( 4/3 ).

Sosok Batman asal Bradford Inggris terekam kamera pengawas dan menjadi olok-olok karena sang pembela kebenaran ini memakau baju kedodoran. Selain bajunya kedodoran hal lain yang membuat jadi lucu adalah, dia berperut buncit dan berjubah awut-awutan. Lagi pula, pakaian yang dikenakan lebih mirip Batman jaman dulu alias jadul.
Stan Worby yang bekerja di restoran China ternyata bisa juga berakting memakai kostum Batman. Sayang Batman asal Bradford Inggris ini terlihat gemuk dengan perut buncit dan wajahnya awut-awutan.
Stan Worby yang bekerja di restoran China ternyata bisa juga berakting memakai kostum Batman. Sayang Batman asal Bradford Inggris ini terlihat gemuk dengan perut buncit dan wajahnya awut-awutan.
Danny Frayne sahabat Batman Stan Worby saat hendak ditangkap karena menadah barang hasil curian.
Danny Frayne sahabat Batman Stan Worby saat hendak ditangkap karena menadah barang hasil curian.
Batman jadul ini lebih cocok mengambil seting dalam serial televisi di era 60 - an dan bukan Batman gagah versi mutakhir. Seperti adegan film, Batman itu lantas menghilang dalam gelap malam. Ternyata belakangan ini, Batman itu mengaku bernama Stan Worby ( 39 ), petugas pengantar makanan sebuah restoran China.

Sedangkan penjahat yang diantar ke kantor polisi adalah temannya sendiri bernama Danny Frayne ( 27 ), untuk menyerahkan diri pada polisi. Worby mengungkapkan identitasnya karena kesal dengan media yang menyebut dirinya gemuk. " Saya memakai pakaian lengkap di bawah kostum itu supaya tetap hangat, " ujarnya membela diri dari rasa malu. 

( AFP/BAY ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.