ON LINE

Followers

MAKAM FREDDIE MERCURY DITEMUKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 10 April 2013

Tempat peristirahatan terakhir vokalis grup legendaris Queen, Freddie Mercury, diyakini telah ditemukan di London Barat setelah 21 tahun misterius lenyap tanpa khabar. Daily Mail melansir kabar tersebut, Selasa ( 26/2 ) setelah ditemukannya selembar plakat yang didedikasikan kepada Farrokh Bulsara di pemakaman Kensal Green.

Farrokh Bulsara boleh jadi nama asli Freddie Mercuri kelahiran Zanzibar yang meninggal dunia dalam usia 45 tahun. Ia meninggal dunia karena penyakit AIDS. Setelah kematiannya, spekulasi merebak tentang apa yang terjadi pada abu jenazahnya setelah dia dikremasi.

Plakat itu mencantumkan secara tepat tanggal kelahiran dan kematian Freddie. Inisial M tercantum dengan jelas di bawah plakat tersebut.  Inisial itu sesuai juga dengan nama mantan kekasih Freddie, yaitu Mary Austin.
Freddy dan Mary @foto: Daily Mail.
Freddy dan Mary @foto: Daily Mail.
foto makam.
Freddie Mercury.
Batu nisan makam
Batu nisan makam
Penemuan besar lokasi makam.@foto: Daily Mail
Penemuan besar lokasi makam Freddie Mercury.@foto: Daily Mail
Mary Austin mewarisi rumah senilai 10 juta dolar di Garden Lodge di Kensington, London Barat. Seperti dilansir Femalefirst, plakat tersebut bertuliskan, " Dalam memori tercinta Farrokh Bulsara, 5 September 1946 - 24 Nopember 1991.

Pour Etre Toujors Pres De Toi Avec Tout Man Amour. Dalam Bahasa Indonesia, kalimat tersebut memiliki arti selalu dekat denganmu dengan segenap cintaku. ( Daily Mail ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.