ON LINE

Followers

LAMBO BAYI DOMBA RAKSASA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 17 April 2013

Seekor bayi domba Inggris terlahir dengan bobot mencapai 9 kilogram. Peternak yang memelihara domba ini mengatakan, bahwa ini merupakan domba terbesar yang pernah dilihat. John Grigg ( 51 ) peternak asal Neverdown  Farm dekat Weare Giffard Inggris ini tidak yakin domba miliknya lahir dengan selamat jika dia tidak membantunya.

Pasalnya proses kelahiran bayi domba itu memerlukan perjuangan berat. Dengan yakin peternak ini menyatakan tidak ada hambatan pada paru-paru bayi domba. Saat menyentuh kaki bayi domba yang masih ada di dalam perut induknya,  ia yakin sebentar lagi lahir bayi domba raksasa.
John Grigg dan keluarganya di peternakan domba Neverdown. Bayi domba yang baru saja dilahirkan dengan bobot 9 kilogram
John Grigg dan keluarganya di peternakan domba Neverdown. Bayi domba yang baru saja dilahirkan berbobot 9 kilogram. Photo SWNS.
Bayi domba raksasa diberi nama Lambo bersama peternak John Grigg yang ikut membantu persalinan induknya.
Bayi domba raksasa diberi nama Lambo bersama peternak John Grigg yang ikut membantu persalinan induknya.
Lambo bayi domba raksasa dengan induknya di peternakan Neverdown.
Lambo bayi domba raksasa dengan induknya di peternakan Neverdown.
" Anak perempuan saya, Maria mengatakan bahwa saya harus membantu persalinan induk domba ini, mengingat ukuran tubuh bayi domba besar sekali. Badannya seperti domba berusia satu pekan. Karena itu kami memanggilanya monster, " kata Grigg.

Menurut Grigg, bayi domba ini merupakan bayi domba terbesar yang pernah dia lihat. Induk domba yang saat ini berusia 3 tahun pernah beranak. Saat itu kondisi induk domba ini baik-baik saja, mengingat ia memiliki banyak susu sehingga tidak ada masalah saat melahirkan bayi domba raksasa. 

( UPI/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.