ON LINE

Followers

PERTANDINGAN BISBOL TERTUNDA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 03 April 2013

Persoalan bola siapa yang akan dipakai membuat pertandingan bisbol antara tim nasional Kuba dan klub NC Dino dari Korea Selatan di Stadion Dou Liou, Taiwan, tertunda. Pertandingan ini adalah bagian dari persiapan Kuba menghadapi Kejuaraan Dunia Bisbol Klasik pada 2 - 19 Maret. " Memang biasanya tim bisbol dari dua negara memiliki dua jenis bola yang berbeda dan menggunakan bola yang dipilih, " ujar salah seorang ofisial tim NC Dino.

Hanya persolan bola saja perselisihan menyebabkan pertandingan sampai tertunda. Sekitar 40 menit sebelum pertandingan dilakukan menggunakan bola mereka adu mulut masih saja terjadi. Salah seorang tim berujar, " Kami menolak karena tim Kuba memaksa agar pertandingan dilakukan menggunakan bola mereka, " katanya. Tentu saja kami menolak karena pemain kami dapat terluka.

Mereka tidak biasa menggunakan bola tersebut. Karena tidak ada kata sepakat, tim Kuba mengusulkan bola lain dan tim Korea Selatan lagi-lagi menolaknya. Tim Kuba berusaha lagi dan tim Korea menolak lagi. Akhirnya 15 - 20 menit sebelum pertandingan, mereka memberi tahu bahwa mereka tidak ingin bertanding.
Tim bisbol Korsel akhirnya batal bertanding melawan Kuba karena masalah bola yang hendak dipakai bertanding.
Tim bisbol Korsel akhirnya batal bertanding melawan Kuba karena masalah bola yang hendak dipakai bertanding.
Kedua tim akhirnya hanya berlatih di lapangan yang sama. Tim Korea akhirnya meminta tim Kuba angkat kaki dari lapangan. Pelatih NC Dino Kim Kyung-moon menyayangkan karena timnya kehilangan kesempatan bertanding. Kim mengatakan, kejadian ini merupakan pengalaman berharga bagi pemainnya. Melawan Kuba dalam kejuaraan dunia bisbol tampaknya harus siap menghadapi masalah sama. 

Reuters/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.