ON LINE

Followers

HANTU NIGEL DI RUMAH STACEY MC GILL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 April 2013

Orang Barat selalu mengandalkan logika dan menolak hal-hal yang berbau klenik tak masuk akal. Contohnya, ada yang tidak percaya pada hantu, namun ada juga yang percaya hantu dan dibuat takut saat berada di rumah sendirian. Entah karena pengaruh film horor atau kondisi sedang takut, maka alam bawah sadar orang yang takut itu akan bekerja dan membayangkan hal-hal berbau horor.

Karena ketakutannya itulah maka Stacey Mc Gill ( 29 ) asal Loughborough Inggris berniat pindah rumah. Menurut perasaannya, rumah tempat tinggalnya saat ini ada hantu yang gentayangan membuatnya takut saat ada di rumah. Pasalnya, rumah yang ditempati sekarang ini selalu memancarkan aura aneh.
Dave Vickers paranormal mengatakan bahwa rumah Stacey Mc Gill dihuni hantu laki-laki bernama Nigel.
Dave Vickers paranormal yang mendeteksi rumah Stacey Mc Gill mengatakan, bahwa rumah Stacey Mc Gill dihuni hantu laki-laki bernama Nigel.
Karena keanehan di kamar tidur Chelsey dimana lampu sering padam dan mati dengan sendirinya, keputusan Stacey pindah rumah sudah bulat.
Karena keanehan di kamar tidur Chelsey dimana lampu sering padam dan mati dengan sendirinya, keputusan Stacey pindah rumah sudah bulat.
Lampu penerangan kamar tidur Chelsey sering padam dan hidup sendiri di malam hari.
Lampu penerangan kamar tidur Chelsey sering padam dan hidup sendiri di malam hari.
Carl istri Stacey beradadalam kamar tidur putrinya di Loughborough
Stacey Mc Gill duduk  termenung di dalam kamar tidur putrinya di Loughborough. Ia merasakan ada hantu di kamar tidur putrinya ini.
Karena selalu cemas saat ada di dalam rumah, Stacey Mc Gill selalu menggendong putrinya, Chelsey keluar rumah.
Karena selalu cemas saat ada di dalam rumah, Stacey Mc Gill selalu menggendong putrinya, Chelsey keluar rumah.
Sering Mc Gill melihat keanehan dalam rumahnya, seperti lampu padam dan menyala secara acak sekalipun penghuni rumah tidak ada yang menyentuh tombol lampu. Suami Stacey bernama Carl ( 25 ) dan bayinya, Chelsey berusia 18 bulan merasa resah dengan kondisi ini. Stacey Mc Gill pun lalu mendatangi paranormal untuk menyelidiki apa yang terjadi.

Miturut penerawangan paranormal Dave Vickers, rumah Gill dihuni hantu bernama Nigel. Hantu ini tidak membahayakan penghuni rumah.  Namun karena sudah takut sebelum kepergok penampakan hantu Nigel, Gill sudah bulat hendak pindah rumah. Untuk itulah dia minta tolong otoritas perumahan Loughborough mencarikan rumah baru. ( AP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.