ON LINE

Followers

MELELANG 54 BOTOL ANGGUR ASAL PERANCIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 06 April 2013

Krisis ekonomi menyebabkan gudang anggur milik Pemerintah Inggris berusaha mengurangi pengeluaran berlebihan dan mencari pemasukan tambahan. Pemerintah akhirnya melelang 54 botol anggur khusus asal Perancis di Balai Lelang Cristie dan berharap mendapat pemasukan sebesar 98.000 dollar AS ( sekitar Rp. 950 juta).
Botol Anggur Tertua DuniaGudang anggur yang terletak di lantai bawah tanah Lancaster House dekat Istana Buckingham itu menyimpan anggur untuk menjamu raja, ratu serta kepala negara dan pemerintahan dari negara sahabat dalam lebih dari 200 kegiatan setiap tahun. Gudang itu menyimpan 38.090 botol anggur senilai 4,47 juta dollar AS ( Rp. 43,2 miliar ).

Namun saran berdasarkan hasil audit tahun 2010 agar gudang anggur itu bisa mendatangkan keuntungan dan tidak menghabiskan pajak rakyat belum bisa dilaksanakan. Tahun 2012, gudang anggur itu mendapat pemasukan 66.000 dollar AS, tetapi pengeluarannya ternyata 73.600 dollar AS. Jadi kalau begitu nombok dong? 

( Reuters/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.