ON LINE

Followers

PENGACARA TERJEBAK DI PENJARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 04 April 2013

Seorang pengacara terjebak di penjara selama beberapa jam. Pasalnya, penjaga penjara lupa meninggalkan dia di ruang tunggu penjara saat dia bertemu dengan kliennya. Erubey Lopez mengatakan, dia mengunjungi kliennya di penjara San Diego pekan lalu pada pukul 08.20. " Saya tahu diperlukan beberapa saat untuk bertemu dengan klien saya sehingga saya sabar menunggu, " ujarnya kepada AP ( 25/2 ) di  San Diego.

Saat itu saya tidak membawa telepon seluler karena kebijakan di penjara tidak mengizinkan. Satu setenah jam, Lopez mulai khawatir dan mengingatkan penjaga melalui interkom. " Saya marah saat itu, bagaimana mungkin mereka melupakan saya?, " ujarnya. Karena tidak ada yang merespon panggilan saya, lalu saya mulai memukuli pintu dan berteriak sekerasnya agar ada orang lain yang mengeluarkan saya.

Pengacara itu harus berdiam di ruang tunggu selam empat jam sebelum seorang penjaga mendengarnya dan membuka pintu. Kelupaan meninggalkan seseorang di ruang tunggu bukan kejadian pertama di San Diego. Musim panas lalu, seorang mahasiswa terkunci di sebuah sel lebih dari empat hari karena petugas Badan Antinarkotika lupa menitipkan dia pada penjaga di situ.
Ruang tunggu penjara tempat Erubey Lopez terjebak karena ditinggalkan petugas penjara.
Ruang tunggu penjara tempat Erubey Lopez terjebak karena ditinggalkan petugas penjara saat tengah mengunjungi kliennya.
Daniel Chong, mahasiswa tersebut, terpaksa minum air seninya sendiri dan berusaha bunuh diri. Namun, pertolongan akhirnya datang juga setelah Chong hampir putus asa. Chong ditemukan agen lain dan segera dilarikan ke rumah sakit. Untuk kasus ini, Chong menuntut ganti rugi 20 juta dollar AS. ( AP/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.