ON LINE

Followers

JANGAN BERTENGKAR DI DEPAN ANAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 April 2013

Anak adalah generasi penerus yang masih perlu bimbingan dan perhatian orangtuanya. Namun jika orangtuanya sering bertengkar akan berpengaruh pada pertumbuhan  kemampuan memecahkan masalah diri sang anak. Si anak akan tertinggal jauh dibandingkan dengan anak yang orangtuanya jarang bertengkar.

Penelitian dilaporkan di jurnal Child Development dan dikutip Sciencedaily, Kamis ( 28/3 ). Responden penelitian melibatkan pelajar kelas II dan III sekolah dasar selama tiga tahun. " Kami mencoba memahami bagaimana stres akibat lingkungan membentuk perkembangan sistem respons stres anak, " kata J. Benyamin Hinnant dari Universitas Katolik Amerika Serikat.
Bertengkar di depan anak dapat menyebabkan kerusakan mental serius, menurut sebuah studi terbaru.Seorang anak bereaksi terhadap perkelahian orangtuanya dengan menjadi agresif.
Bertengkar di depan anak dapat menyebabkan stres anak. Menurut sebuah studi,  seorang anak akan bereaksi terhadap perkelahian orangtuanya dengan menjadi agresif.
Pengukuran menggunakan respiratory sinus arrhymia ( RSA ) yang menjaga sinkronitas napas dan detak jantung. Pada saat istirahat, RSA seharusnya tinggi, mengindikasikan sistem saraf parasimpatetik berperan. Anak-anak yang berada dalam rumah berkonflik tinggi mengalami stres yang membuat kemampuan kognitif dalam memecahkan masalah rendah. 

( Science Daily/ELN ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.