ON LINE

Followers

MURID TAMAN KANAK-KANAK KENA SKORSING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 08 April 2013

Berbicara soal senjata api saat ini menjadi isu semakin sensitif di Amerika Serikat khususnya pada siswa sekolah taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Sebab, seorang siswa taman kanak-kanak berusia lima tahun telah kembali ke kelasnya di Pennsylvania setelah sebelumnya diskors. Masalahnya sepele, karena siswa itu berkomentar tentang mainan pistol-pistolan warna merah muda kepunyaan teman sekelasnya.

Pistol mainan itu mengeluarkan gelembung sabun jika ditekan. Anak sekolah yang tidak disebutkan namanya itu berkata kepada seorang temannya, bahwa dia  akan menembaknya dengan pistol mainan Hello Kitty. Tentu saja siswa di sekolah Mount Carmel  yang akan ditembak itu menjadi panik dan ketakutan.

Karena perkataannya itu, sekolah memutuskan untuk memberikan skorsing kepada siswa yang mengancam  itu, dengan hukuman 10 hari. Tapi karena pertimbangan kepatutan, hukuman itu dikurangi menjadi  hanya dua hari. Robin Ficker pengacara yang mewakili keluarga siswa tersebut, sebagaimana dilaporkan Harian Patriot News di Mount Carmel, menyatakan gadis kecil itu sudah kembali ke kelasnya.

Peristiwa ini terjadi Januari lalu memang cukup sensitif untuk dibahas. Sebab gadis kecil itu tidak pernah memiliki senjata bergelembung busa, apalagi  berniat  menembakkan dengan senjata api sungguhan. Karena gadis kecil itu  dianggap bercanda maka sangsinya adalah skorsing tidak boleh masuk sekolah. ( Reuters ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.