ON LINE

Followers

BUKU PERPUSTAKAAN TERLAMBAT DIKEMBALIKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 April 2013

Siapa meminjam barang harus mengembalikan. Jika tidak mengembalikan sesuai dengan perjanjian bakal kena denda. Jumlah dendanya tentu banyak jika sudah bertahun-tahun. Demikian nasib buku perpustakaan yang terlambat untuk dikembalikan selama 55 tahun ada di tangan peminjam.

Perpustakaan Umum New York menyatakan, buku biografi seorang pastor abad ke - 16 berjudul Api Fransiskus Xaverius dipinjam pada 10 April 1958. Menurut Jennifer Zarr, pengelola perpustakaan itu kepada The Daily News, buku itu dikembalikan oleh penyewanya awal Pebruari 13 lalu.  Buku itu dimasukkan ke amplop coklat disertai uang sebesar 100 dollar AS atau sekitar Rp. 960.000 sebagai bayar denda karena terlambat mengembalikan buku itu.
Perpustakaan Umum New York dengan koleksi buku-bukunya. Salah satu buku berjudul Api Fransiskus Xaverius dipinjam selama 55 tahun dan baru dikembalikan tahun 2013 ini.
Perpustakaan Umum New York dengan koleksi buku-bukunya. Salah satu buku berjudul Api Fransiskus Xaverius dipinjam selama 55 tahun dan baru dikembalikan tahun 2013 ini.
Sayang si peminjam tidak diketahui namanya. Jennifer Zarr enggan mengungkapkannya kepada Reuters. ( Reuters/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.