ON LINE

Followers

TUAN TULANG DIKIRIM KE MUSEUM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 11 April 2013

Sesosok kerangka yang sebelumnya disimpan selama puluhan tahun di rumah sakit Iowa akan dikirimkan ke Museum Kedokteran Universitas Iowa. Suzie Wood, Direktur Pembangunan Eksekutif pada Pusat Kesehatan Regional Ottumwa mengatakan, para petugas menemukan kerangka itu di lantai bawah tanah. Waktu itu mereka sedang membereskan rumah sakit berusia 88 tahun, untuk persiapan pemugaran.

Kerangka yang disebut Tuan Tulang itu diyakini tersimpan di situ selama 70-80 tahun. " Giginya masih lengkap, tulang jari, tulang belakang semuanya masih ada.  Saya telah mengontak para suster yang memiliki arsip mengenai rumah sakit di Davenport, " tutur Suzie Wood.

Mereka memiliki semua foto dan kesaksian, tetapi mereka sama sekali tak memiliki catatan mengenai kerangka itu. Wood mengatakan, Tuan Tulang diyakini sebagai sumbangan alat peraga untuk rumah sakit itu pada tahun 1937 atau 1938. Selanjutnya tidak ada hal lain yang diketahui tentang kerangka itu dan benar-benar misterius. 

( AP/JOE )
.
Youtube penjelasan Suzie Wood seputar Tuan Tulang/ Sumber : KTVOtv
[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=1D8CAdSe7Tg]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.