ON LINE

Followers

DONNIE COLLINS INGIN OPERASI PAYUDARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 04 April 2013

Sahabat yang baik memang memperhatikan kawannya yang sedang dirundung kesedihan apalagi terbelit masalah yang berhubungan dengan kesehatan tubuhnya. Persaudaraan di sebuah sekolah tinggi di Massachusetts telah membuat kampanye untuk mengumpulkan uang dari para anggotanya. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk membiayai operasi pengangkatan payudara seorang rekan mereka.

Donnie Collins ( 20 ), mahasiswa pada Emerson College di Boston, terlahir sebagai seorang perempuan. Namun dalam kehidupan sehari-hari, dia berperan sebagai seorang lelaki sejak usia 17 tahun, ujar direktur aktivitas mahasiswa setempat, Jason Meiser.  Collins yang mempelajari seni sebagai mata kuliah utama, mengatakan kepada rekan-rekannya di persaudaraan Phi Alpha Tau bahwa asuransinya tidak akan menanggung biaya operasi pengangkatan payudara.

" Semua orang mendukungnya, " ujar Meier. Kampanye dari universitas tersebut mengumpulkan dana sebesar 8.000 dollar AS atau sekitar Rp. 76 juta. Collins terlahir dengan alat kelamin perempuan, tetapi diindentifikasi sebagai laki-laki. Selama ini dia tidak melakukan operasi lain terkait dengan jenis kelaminnya tersebut.
Donnie Collins mengucapkan terima kasih lewat video yang diunggahnya ke You Tube kepada para dermawan yang bersedia membantunya. Ia berencana melakukan opeasi kedua payudaranya sekali pun tidak mengganti kelaminnya menjadi pria.
Donnie Collins mengucapkan terima kasih lewat video yang diunggahnya ke You Tube kepada para dermawan yang bersedia membantunya. Ia berencana melakukan opeasi kedua payudaranya sekali pun tidak mengganti kelaminnya menjadi pria.
Jika ditotal dari beberapa penggalangan dana didapatkan dana segar sebesar 17.000 dollar AS atau sekitar Rp. 163 juta. Dana itu masih akan ditambah lagi dengan dana lain dari Yayasan Jim Collins. Yayasan ini merupakan sebuah kelompok yang memberikan bantuan keuangan untuk operasi perubahan jenis kelamin.

Pada wawancara yang dilakukan oleh WBZ-TV di Boston ( 27/2 ),  Collins mengatakan bahwa operasi itu akan termasuk tindakan mastectomy, yaitu pengangkatan kedua payudara. " Saya rasa tindakan itu bukan perubahan jenis kelamin. Itu hanya membuat tubuh saya menjadi lebih baik lagi, " ujarnya sebagaimana dikutip AP. 

( JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.