ON LINE

Followers

DETROIT KOTA PALING MALANG DI AS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 03 April 2013

Sial alias tertimpa kemalangan bukan saja milik manusia dan binatang. Kota tempat penduduk tinggal dalam suatu kawasan bisa juga tertimpa menghadapi masalah kemalangan. Salah satunya Detroit di Michigan, menjadi kota paling malang di Amerika Serikat. Kota itu identik dengan kekerasan, tingkat pengangguran tinggi, populasi padat dan menghadapi krisis finansial.

Dalam hal kemalangan, Detroit mengalahkan Miami ( Florida ) yang menyandang status ini tahun lalu. Lalu di urutan berikutnya terdapat kota Flint ( Michigan ), Rockford dan Chichago ( Illionis ) serta Modesto ( California ). Kelima kota tersebut menjadi kawasan urban yang suram.  Berita tentang kondisi Detroit adalah berita buruk.

Sudah empat dekade kondisi Detroit menurun seiring penurunan di industri otomotif AS. Demikian pernyataan Forbes.com. Awal pekan ini panel yang terdiri atas para ahli mengatakan, kota otomotif itu menghadapi keadaan darurat fiskal dan berpotensi bangkrut. Contohnya, Flint yang dikelola oleh seorang manajer yang ditunjuk gubernur Michigan tahun lalu untuk mengatasi keadaan gawat darurat, menghadapi masalah serupa.
Selain soal kumuh dan jumlah pengangguran meningkat, Detroit juga punya wajah elok untuk dilihat.Gambar dari atas ke bawah, kiri ke kanan: Downtown Detroit skyline, Spirit of Detroit , Greektown , Ambassador Bridge , Monumen Michigan Soldiers 'and Sailors' , Fox Theatre , dan Comerica Park .
Selain soal kumuh dan jumlah pengangguran meningkat, Detroit juga punya wajah elok untuk dilihat. Gambar dari atas ke bawah, kiri ke kanan: Downtown Detroit skyline, Spirit of Detroit , Greektown , Ambassador Bridge , Monumen Michigan Soldiers 'and Sailors' , Fox Theatre  dan Comerica Park.
Kota itu memiliki catatan kriminal terburuk di AS dan tingkat pengangguran mencapai 11,3 persen. Forbes meneliti 200 kota urban terbesar di AS dan menyusun peringkat berdasarkan beberapa faktor, seperti tingkat kejahatan, penyitaan rumah, pajak, harga rumah, waktu bepergian, cuaca dan penurunan populasi 

( Reuters/JOE/Foto by : Wikipedia ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.