ON LINE

Followers

DISFUNGSI EREKSI AWAL RISIKO PENYAKIT JANTUNG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 07 April 2013

Semakin parah seorang mengalami disfungsi ereksi ( DE ), semakin  tinggi risiko orang itu menderita penyakit jantung. Demikian hasil penelitian terbaru di Australia. Studi dilakukan pada kelompok orang yang tidak memiliki riwayat penyakit jantung dengan gangguan DE sedang.

Sebanyak 23 persen diantara mereka terdeteksi memiliki masalah kardiovaskular seperti serangan jantung selama periode dua tahun dibandingkan lelaki yang tidak memiliki permasalahan DE. Selain itu, 35 persen penderita DE juga harus diperiksa terkait masalah kardiovaskular dibandingkan mereka yang tak memiliki masalah DE. Lalu sebesar 64 persen lelaki yang tidak memiliki panyakit jantung dan menderita DE, pada studi ini harus dirawat karena permasalahan jantung lain.

Hasil studi telah mempertimbangkan faktor-faktor yang meningkatkan risiko penyakit jantung, seperti merokok, mengonsumsi alkohol dan obesitas. Studi ini menguatkan penelitian sebelumnya yang menghubungkan DE dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Studi terbaru ini menjadi penelitian pertama yang menunjukkan apakah peningkatan risiko jantung diperparah oleh DE.
Kolesterol tinggi atau tekanan darah tinggi dapat merusak pembuluh darah, termasuk pembuluh yang mengalirkan darah ke penis. Merokok dapat merusak pembuluh darah dan membatasi aliran darah ke penis. Nikotin memicu penyempitan pembuluh darah, yang dapat menghamat aliran darah ke penis.
Kolesterol tinggi atau tekanan darah tinggi dapat merusak pembuluh darah, termasuk pembuluh yang mengalirkan darah ke penis. Lalu gemar merokok dapat merusak pembuluh darah dan membatasi aliran darah ke penis.
Penelitian Australian National University, yang dikutip Livescience, Selasa (29/1 ) mengambil hipotesis, atherosklerosis yaitu plak tumpukan lemak pada dinding arteri, awalnya terjadi di pembuluh darah kecil seperti di areal penis pria. " Saat seorang berobat ke dokter karena masalah DE, kunjungan itu bisa menjadi kesempatan untuk mengevaluasi penyakit lain, " kata Andrew Kramer, dokter urologi pada University of Maryland Medical Centre, menanggapi hasil penelitian tersebut.

Penelitian itu menganalisis 95.000 pria Australia berusia 45 tahun ke atas pada tahun 2006-2009. Data ini dikaitkan dengan rekam medis di rumah sakit. Jika Anda pria gemar merokok ditambah obesitas, apakah sudah mulai mengalami gejala itu, waspadalah. 

( Livescience/ICH ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.