ON LINE

Followers

SUNDANCE MAKAN UANG DOLLAR AS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 April 2013

Sungguh aneh binatang kesayangan anjing yang satu ini . Bukannya dia senang  daging sebagai santapan untuk dimakan, malahan makan uang sebagai santapan. Apakah anjing ini sudah bosan dengan yang namanya daging, lalu beralih makan uang belum diketahui dengan jelas penyebabnya.

Barangkali rasa uang untuk dikunyah lidah anjing ini sangat enak sehingga ia lupa pada kodratnya sebagai binatang. Anjing jenis golden retriever berusia 12 tahun bernama Sundance telah menelan uang 100 dollar AS sebanyak 5 lembar milik Wayne Klinkel. Majikan anjing  golden retriever  ini berupaya  mendapatkan ganti uang baru senilai 500 dollar dari Departemen Keuangan AS.

Anjing golden retriever makan duit  terjadi saat Klinkel sedang mengendarai mobil ke rumah anak mereka di Helena. Setelah Sundance makan uangnya yang ditaksir Rp. 4,8 juta, dengan cermat Klinkel menampung kotoran Sundance saat dia buang hajat. Barangkali uang yang dimakan Sundance masih utuh bercampur dengan kotoran lain.
Lembaran 100 dollar AS milik Wayne Klinkel sudah lecek saat dimakan Sundance.
Lembaran uang senilai 100 dollar AS milik Wayne Klinkel sudah lecek saat keluar bersama kotoran Sundance.
Perjuangan Wayne Klinkel untuk mendapatkan uangnya ternyata berhasil. Sisa uang yang dimakan Sundance ada sebagian yang masih utuh sekalipun sudah koyak-koyak. Sisa uang itu lalu dicuci bersih dan diselotip.
Selanjutnya Klinkel mengirimkan uang itu ke Departemen Keuangan AS Biro Percetakan. Situs biro itu menyatakan, uang yang telah rusak dimakan Sundance akan diganti jika sisanya masih 51 persen utuh.  Biro akan meneliti dan meneliti dan memutuskan apakah sisa uang itu akan dapat diganti.
Sundance jenis golden retriever yang doyan makan uang dollar tampak santai saat habis buang hajat. Lembaran uang dollar sekalipun lecek, kumal masih terdeteksi nomer serinya.
Sundance jenis golden retriever yang doyan makan uang dollar tampak santai setelah habis buang hajat. Lembaran uang dollar yang dimakannya sekalipun lecek, kumal masih terdeteksi nomer serinya.
Proses penelitian uang rusak karena dimakan Sundance memerlukan waktu dua tahun. Karena itu ada baiknya Wayne Klinkel menunggu dengan sabar sambil merantai Sundance agar dilain waktu tidak makan sembarangan. Kalau Sundance sudah gemar makan uang, bukan tidak mungkin dilain waktu makan plastik. 

( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.