ON LINE

Followers

SI JACK MENELAN 111 KEPING UANG LOGAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 28 April 2013

Uang sebagai alat sah pembayaran atas harga barang yang dibeli umumnya dimiliki orang yang sedang berbelanja. Adakalanya uang dalam satu negara bentuk fisiknya yang umum ada dua, yaitu uang kertas dan logam. Dua-duanya sah untuk bukti pembayaran barang, mencicil utang di bank, transfer ke rekening teman atau menabung di bank.

Dengan kata lain uang jaman sekarang sudah jadi kebutuhan alat pembayaran dan tanpa uang kebutuhan akan barang sulit terpenuhi. Selain uang yang hanya dibutuhkan manusia untuk pembayaran, ternyata ada uang yang enak rasanya sehingga ada anjing yang mau memakannya. Anjing iseng makan uang inilah yang membuat pemiliknya cemas akan keselamatan anjingnya.

Pasalnya setelah anjing ini makan uang, ia tidak dapat menggonggong keras-keras. Barangkali di tenggorokannya tersangkut uang yang dimakannya. Akhirnya pemiliknya Tim Kelleher memanggil dokter bedah hewan untuk menangani keluhan anjingnya.

Anjing jenis terrie bernama Jack, demikian nama panggilan anjing itu, sudah mengenal nilai uang yang menurutnya lebih berharga dibandingkan dengan makanan kesukaannya. Pasalnya uang yang ditelan Jack bukan uang kertas dollar AS akan tetapi uang recehan. Jumlah uang logam yang ditelan cukup banyak.

" Jack anjing terrier telah menelan 111 keping uang logam pekan lalu, " tulis New York Daily dari New York dalam laporannya. Karena keisengannya itu si Jack kesakitan. Pemiliknya membawa Jack ke dokter hewan di klinik BluePearl di Manhattan, untuk tindakan operasi karena Jack sudah tidak menggonggong lagi.
Hasil pemeriksaan sinar-X memperlihatkan bahwa terdapat sejumlah uang koin di dalam perut anjing berusia 13 tahun itu sehingga para dokter hewan memutuskan untuk melakukan endoskopi, menggunakan kamera untuk mencari lokasi uang koin tersebut.
 Hasil pemeriksaan sinar-X memperlihatkan bahwa terdapat sejumlah uang koin di dalam perut Jack berusia 13 tahun itu. Dokter hewan memutuskan untuk melakukan endoskopi, menggunakan kamera untuk mencari lokasi uang koin tersebut. Jack dan majikannya, Tim Kelleher.
Dokter hewan segera membius lalu membedah perut Jack. Dari dalam perutnya dikeluarkan 111 keping uang logam. Kandungan seng yang ada pada uang logam itu dikhawatirkan dapat meracuni tubuh mungil Jack.

Tim Kelleher mengatakan, teman baiknya yang sering iseng itu akhirnya dapat pulih kembali setelah membuatnya cemas. Dr. Amy Zalcman, dokter senior gawat darurat di Rumah Sakit Hewan BluePearl yang merawat Jack  mengatakan, " Jack adalah anjing yang sangat beruntung," katanya kepada ABC News.com di kantornya.

Pertama, bahwa kami berhasil mengeluarkan semua koin itu dengan bantuan alat dan tidak melakukan operasi. Kedua si Jack tidak menunjukkan tanda-tanda lanjutan keracunan timah. Biaya operasi si Jack menghabiskan biaya hampir US$ 2.500 dibayarkan oleh kegiatan amal untuk binatang, Frankie's Friend yang berkedudukan di Tampa.

( AP/Foto : dok/BluePearl Veterinary).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.