ON LINE

Followers

MASIH TENTANG RAJA RICHARD III.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 10 April 2013

Sudah lima abad lebih Raja Richard III dari Inggris wafat. Namun, hingga kini masih saja ada orang yang mempermasalahkan bahwa raja seharusnya dimakamkan di York. Tidak puas dengan kondisi ini, sekelompok orang yang terdiri atas 15 orang yang tergabung dalam Aliansi Plantagen, melakukan aksi.

Mereka berencana memasukkan tuntutan ke Kementerian Kehakiman sebagaimana dilaporkan The Guardian. Kelompok yang mengaku sebagai pemuja Richard, meminta agar Kementerian memberikan lisensi kepada Universitas Leicester untuk menggali jenazah Richard.  Sebagaimana dilaporkan Reuters ( 26/3 ), tulang jenazah Richard ditemukan di bawah tempat parkir universitas tersebut.
Raja-Richard-III
Peneliti University of Leicester dalam konferensi pers menyatakan tes DNA terhadap rangka-rangka tulang yang ditemukan dalam ekskavasi di Leicester sesuai dengan dua keturunan kakak perempuannya.
Peneliti University of Leicester dalam konferensi pers menyatakan tes DNA terhadap rangka tulang yang ditemukan dalam ekskavasi di Leicester sesuai dengan dua keturunan jauh kakak perempuan Raja Richard, yaitu Anne of York.
Halaman parkir  universitas Leicester tempat dimana ditemukan kerangka manusia yang diduga milik Raja Richard III.
Halaman parkir universitas Leicester tempat dimana ditemukan kerangka manusia yang diduga milik Raja Richard III.
Penjelasan uji DNA oleh pejabat universitas Leicester tentang sampel kerangka yang ditemukan di halaman parkir universitas Leicester.
Penjelasan uji DNA oleh pejabat universitas Leicester tentang sampel kerangka yang ditemukan di halaman parkir universitas Leicester.
Uji DNA dan perbandingan dengan keturunan jauhnya, Anne of York, memastikan bahwa jenazah itu merupakan jenazah Raja Richard III. Saat kematian tragis itu, Raja Richard III dikubur tanpa upacara di gereja Leicester. Richard III tewas dalam pertempuran  Bosworth 1485.

Ratu Elizabeth II, keturunan dari saudara Richard, Raja Edward IV, tetap tutup mulut mengenai penemuan ini. Aliansi Plantagen beragumen, Richard memiliki hubungan erat dengan York dan kawasan sekitarnya. Anak Richard menjadi penguasa di Kastil Middleham, York. 

( AP/UPI/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.