ON LINE

Followers

TRUK TERGULING LEBAH MENGAMUK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 15 April 2013

Pernah disengat lebah kawan? Jika pernah merasakan sengatan lebah, tentu anda akan mengatakan bahwa sekalipun lebah itu kecil, tapi sengatannya akan membuat badan menjadi meriang. Itu baru satu lebah yang menyengat, bagaimana jika kawanan lebah yang bersarang di dahan tinggi tiba-tiba sarangnya jatuh menimpa sekelompok orang di bawahnya, tentu orang itu akan lari menjauh menyelamatkan diri dari serangan lebah ganas.

Dengan kata lain jangan pernah mengusik sarang lebah sekalipun penghuninya sedang sibuk mencari benang sari. Lebah sekalipun kecil merepotkan tim penjinak lebah jika lebah sudah marah lalu menyerang banyak orang. Itulah kejadian yang tidak mengenakkan tengah menimpa kota Oregon, saat setengah miliar lebah tumpah keluar dari sarangnya.

Peristiwa itu terjadi saat sebuah truk yang membawa setengah miliar lebah terbalik di Negara Bagian Oregon, AS. Kumpulan lebah yang menghuni sarangnya bergegas keluar berhamburan dan beterbangan di lokasi kejadian. Lebah-lebah itu langsung berterbangan meninggalkan truk yang mengangkut sarangnya.
Penjinak lebah dari asosiasi pemelihara lebah Origon bekerja mengamankan lebah yang terlanjur masuk pertokoan agar kembali ke sarangnya.
Penjinak lebah dari asosiasi pemelihara lebah Oregon bekerja mengamankan lebah yang terlanjur masuk pertokoan agar kembali ke sarangnya.
Jutaan lebah yang tumpah dari sarangnya langsung menyerbu toko mengakibatkan kawasan tersebut
Jutaan lebah yang tumpah dari sarangnya langsung menyerbu toko mengakibatkan kawasan tersebut ditinggalkan pemiliknya.
Akibat persitiwa itu, sejumlah penjinak lebah dikerahkan untuk mengatasi serbuan lebah itu. Pengemudi truk mengatakan, dia mengerem mendadak truk karena menghindari seekor hewan yang tengah melintas di Jalan Bebas Hambatan  Nomer  97, Oregon. Saat truk terguling kawanan lebah dalam jumlah tak terhitung itu keluar dan menyerang.

Dengan menggunakan baju penyelamat, para penjinak lebah dari Asosiasi Pemelihara Lebah Oregon Tengah, mengatasi serangan lebah yang mengganas.  Berkat pengalamannya bergaul dengan lebah, akhirnya tim penjinak lebah berhasil membawa lebah dan sarangnya ke peternakan lebah terdekat. Suasana kota Oregon aman kembali dan warga sudah tidak cemas lagi akan gangguan lebah yang menyasar ke rumahnya. 

( Reuters  )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.