ON LINE

Followers

LIMA UNTA BERJALAN SANTAI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 23 April 2013

Unta binatang berpunuk yang hidup di padang pasir ternyata bosan juga tinggal di penampungan. Maklumlah selain tempat penampungan itu terbatas ruang geraknya, unta pun ingin menikmati suasana segar di luar tempat penampungan. Selain bisa menghirup udara segar unta pun tahu diri untuk pulang kandang bila waktu santai sudah selesai.

Sebanyak lima unta melakukan gerakan jalan sehat dengan keluar penampungan tempatnya dia dikurung. Maklumlah lima ekor unta   itu adalah pemain sirkus keliling Olympia di Hassleholm Swedia. Mungkin karena bosan ada di tenda perkemahan, kelimanya lalu keluar kandang dan berjalan santai di jalan utama kota Hasleholm ( 7/4 ).

Alhasil kelima ekor unta itu pun lalu berjalan beriringan di jalan raya menyebabkan pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya. Akibatnya lalu lintas menjadi macet di kedua arah. " Sebenarnya kami mempunyai pagar listrik, tetapi unta itu masih bisa memutus pagar itu dan kabur, " ujar pemilik sirkus, Henrika Bengtsson.
Kelima ekor unta bintang sirkus Olympia berjalan santai pulang kembali ke perkemahan sirkus.
Kelima ekor unta bintang sirkus Olympia berjalan santai pulang kembali ke perkemahan sirkus.
Setelah acara jalan santai keluar perkemahan sirkus, kelima ekor unta bintang sirkus Olypia kembali naik pentas malam harinya.
Setelah acara jalan santai keluar perkemahan sirkus, kelima ekor unta bintang sirkus Olypia kembali naik pentas malam harinya.
Kepada harian Expressen, Henrika menambahkan bahwa kelima unta itu hanya ingin berjalan-jalan sejenak sebelum naik pentas. Salah seorang pengemudi sepeda motor, Jorgen Sandqvist yang terjebak kemacetan mengatakan, dia bersama pengendara sepeda motor lainnya terpaksa menghentikan laju kendaraannya karena kelima unta itu berjalan beriringan menyeberang jalan. Mereka tampaknya santai sekali dan berjalan lambat.

Setelah berjalan-jalan sejenak keluar perkemahan sirkus, kelima unta itu pun balik ke perkemahan. Semua pengguna jalan tertuju perhatiannya kepada kelima ekor unta yang menyeberang jalan. Sekalipun berjalan lambat, tulis harian Expressen, kelima unta itu akhirnya tiba kembali di perkemahan sirkus dan lalu lintas di kota itu kembali lancar.

( UPI )/Foto : Erik Berge/Jörgen Sandqvist.

1 Responses to LIMA UNTA BERJALAN SANTAI.

  1. BG 15 AN Says:
  2. berwisata di lembah harau sumatra barat lah dalam tema tour West Sumatera : Walking Tours
    terima kasih..

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.