ON LINE

Followers

MUSIM SEMI MUSIM KAWIN SALAMANDER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 11 April 2013

Saat musim semi tiba ada kesibukan tersendiri di East Brunswick, New Yersey, Amerika Serikat. Saat itu salamander hijrah ke hutan untuk mencari pasangan hidup yang bisa diajak kencan. Selama 11 tahun terakhir ini, warga baik budi di East Brunswick dan wilayah tetangga South  Brunswick bekerja sama untuk satu tujuan mulia.

Mereka beramai-ramai ambil bagian membantu rombongan ampibi agar bisa tiba di rawa dengan selamat. Masalahnya rombongan ampibi itu harus menyeberang melewati jalan Beekman. Untuk itulah diperlukan sukarelawan yang memandu perjalanan ampibi dengan menutup jalan Beekman terlebih dulu dari kendaran yang melewati jalan itu.
A road in East Brunswick, N.J., is closing Wednesday night for salamander crossing.
Jalan di East Brunswick, N.J ditutup Rabu malam untuk memberi kesempatan salamander dan katak menyeberang.
Pasalnya ratusan salamander ukuran 7,5 sentimeter  yang melewati jalan itu di malam hari, menarik perhatian banyak orang warga East Brunswick. Mereka berkomentar, " Malam ini adalah malam yang menakjubkan. Ada banyak salamander dan banyak sekali warga yang melihatnya, ujar David Moskowitz, Presiden Komisi Sahabat Lingkungan East Brunswick, Rabu malam ( 26/2 ) di lokasi kejadian.

Laporan dari jalan Beekman menyebutkan, ada ribuan salamander yang melewati jalan itu sepanjang malam dan diawasi oleh sekitar 100 orang di sana. Kegembiraan menyaksikan ribuan salamander tak urung membuat bocah berusia 11 tahun, Billy Horowitz merasa gembira. Ia berkomentar, " Salamander itu keren sekali, " ujarnya.
Mengantisipasi salamander bisa celaka saat melintasi jalan, maka otoritas East Brunswick menutup Jalan Beekman Selasa hingga Rabu malam ( 26/2 ).
Mengantisipasi salamander bisa celaka saat melintasi jalan Beekman, maka otoritas East Brunswick menutup Jalan Beekman Selasa hingga Rabu malam ( 26/2 ).
Dengan ditemani ayahnya, Billy Horowitz betah begadang malam itu. Pasalnya banyak orang di lokasi itu sama-sama senang melihat rombongan salamander melintas. Sukarelawan pun dengan gembira membantu perjalanan salamander  agar segera tiba di rawa dengan selamat. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.