ON LINE

Followers

HITLER DAN FRANKENSTEIN MAJU JADI ANGGOTA PARLEMEN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 April 2013

Banyak orang tekenal maju menjadi calon anggota parleman pada pemilu di India, termasuk Hitler dan Frankenstein. Lho kok bisa, bukankah Hitler sudah tiada dan Frankenstein adalah tokoh khayalan dalam serial film drakula? Tentu saja bisa sebab nama-nama itu muncul saat Negara Bagian Meghalaya mengadakan pemilu parlemen, akhir pekan lalu.

 Di antara 345 kontestan, terdapat Frankenstein Momin, Billykid Sangma, Field Marshal Mawphniang dan Romeo Rani. Ada pula Kenedy Marak, Kennedy Cornelius Khyriem dan Jhim Carter Sangma, berharap dapat masuk ke jalur politik karena mereka menyandang nama Presiden AS. Lalu ada pula Hitler, lelaki berusia 54 tahun dengan tiga anak itu telah menang dalam tiga kali pemilu negara bagian.

Walaupun nama terakhir mengandung bau diktator Nazi, Hitler yang satu ini ternyata anak seorang tentara Inggris yang kagum pada Hitler. " Saya sadar Hitller adalah nama yang paling dibenci di dunia karena melakukan genosida terhadap orang Yahudi. Tetapi, ayah saya memberi nama tengah sehingga nama saya menjadi Adolf Lu Hitler, membuat saya berbeda, " kata penduduk desa Mansingre, sekitar 200 kilometer dari Gauhati, ibu kota Negara Bagian Assam, tetangga Meghalaya.
Poster Hitler menghiasi pada salah satu dinding toko di salah satu pusat perbelanjaan Negara Bagian Meghalaya dalam menyambut pemilu parlemen pemilu India.
Poster Hitler menghiasi pada salah satu dinding toko di salah satu pusat perbelanjaan Negara Bagian Meghalaya dalam menyambut pemilu parlemen pemilu India.
Hitler mengatakan, namanya tidak membuatnya berhenti berkeliling dunia, termasuk ke Amerika Serikat dan Jerman. " Saya tidak pernah kesulitan mendapatkan visa meski sering ditanya Imigrasi, mengapa saya memiliki nama seperti itu, " ujarnya. India memiliki ribuan tentara yang berperang untuk sekutunya selama Perang Dunia II.

Banyak  orang India kagum kepada Hitler. Buku Hitler, Mein Kampf, banyak dipajang di toko buku di India. Salah seorang pemilik toko menamakan tokonya Hitler. Moga-moga Hitler satu ini menang dalam pemilu. ( Reuters/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.