ON LINE

Followers

BRITTANY JONES MELAMAR AUSTIN SPITLER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 30 April 2013

Banyak cara mendapatkan jalan menuju Afrika Selatan. Banyak pula jalan yang harus dilalui orang yang sedang jatuh cinta jika ingin bertemu pujaan hatinya. Antara Afrika Selatan dan orang jatuh cinta sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali.

Jika cinta telah didapat sekalipun sang pencari cinta harus berlayar menuju Afrika Selatan demi menemui kekasih hatinya, maka sang pencari cinta akan senang hatinya. Sekalipun  dia telah keluar uang banyak demi mengejar pujaan hatinya. Saat kedua sejoli ini telah dipertemukan dalam ikatan cinta dan ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan, ada saja cara untuk mewujudkan cita-citanya ini.

Dengan kata lain, banyak cara untuk melamar kekasih hati. Ada yang berkencan diam-diam saat makan malam bersama yang begitu romantis saat keduanya menyantap masakan kesukaannya. Selain berkencan secara pribadi dan tidak ingin kehadirannya diketahui orang banyak, ada pula cara melamar kekasih hati secara kolosal layaknya film perang yang melibatkan banyak pemain.

Melamar secara kolosal adalah bagian dari trik pacaran jarak jauh yang selama ini hanya menggunakan medium alamat e-mail dan surat. Karena jauhnya jarak yang harus dilewati oleh salah satu pasangan jika ingin berkencan, maka kerinduan untuk bertemu harus dipendam kedua sejoli itu. Jika waktunya tiba untuk bertemu maka akan ada kejutan yang diberikan dalam penyambutan kedua sejoli  itu.
Austin Spitler berjalan santai saat tiba di bandara Will Rogers World Oklahoma. Akan ada kejutan ?
Austin Spitler berjalan santai saat tiba di bandara Will Rogers World Oklahoma. Akan ada kejutan ?
Brittany Jones ikut menari Seorang wanita menari flash mob menggunakan lagu Bruno Mars yang berjudul "Marry You" di bandara.
Brittany Jones ikut menari  flash mob menggunakan lagu Bruno Mars yang berjudul "Marry You" di bandara menjelang detik-detik penyambutan Austin Spitler.
Adalah pria bernama Austin Spitler ( 26 ) yang telah berpacaran jarak jauh dengan kekasihnya bernama Brittany Jones ( 23 ). Setelah keduanya menjalin cinta lewat e-mail atau surat, maka kesepakatan untuk bertemu pun dirancang oleh pihak wanita. Brittany Jones  akan menyambut Austin Spitler kekasihnya itu dengan kejutan yang tidak disangka-sangka, Senin ( 11/3 ) sore waktu Oklahoma.

Begitu Austin Spitler tiba di bandara Will Rogers World  Oklahoma kejutan itu benar-benar membuat Austin terkesima dengan hadirnya banyak orang yang menari menyambut kedatangannya turun dari tangga pesawat. Ternyata orang-orang yang menari di bandara Oklahoma adalah teman-teman Jones dalam jaringan media sosial. Mereka memeriahkan acara pertemuan Jones dengan Austin.
Begitu Austin datang mendekat, Brittany Jones langsung duduk berlutut di depan Austin memasukkan cincin ke jari manis Austin.
Begitu Austin datang mendekat, Brittany Jones langsung duduk berlutut di depan Austin.
Saat itu juga Brittany melamar Austin dengan memasukkan cincin ke jari manis Austin.
Saat itu juga Brittany melamar Austin dengan memasukkan cincin ke jari manis Austin.
Kedua pasangan yang telah tukar cincin pertunangan, menurut rencana akan menikan di San Diego.
Kedua pasangan berbahagia yang telah tukar cincin pertunangan, menurut rencana akan menikah di San Diego ( 9/4 ).
Ditengah kerumunan orang-orang yang menari, muncullah Jones yang langsung menyambut Spitler. Tanpa diduga-duga Jones langsung melamar Spitler diiringi dengan tarian. " Aku sudah dua tahun menunggumu dan akan setia menanti hingga kamu menjadi suamiku. Apakah kamu mau menikah denganku, " kata Jones.

Tentu saja Spitler terkejut mendengar lamaran gadis tersebut. Tetapi dengan cepat Spitler menerima lamaran tersebut. Spitler pun menjawab tak kalah mesranya, " Aku mencintaimu. Apakah kamu mau menikah denganku? " balas Spitler.

Tentu saja jawaban Spitler membuat Brittanny Jones tambah gembira lantaran skenario penyambutan dengan acara tarian ini dirancang oleh Ibu Jones yang bekerja pada maskapai penerbangan Southwest Airlines. Jones mengatakan, perusahaan tempat ibunya bekerja turut membantu mengumpulkan orang-orang untuk menari bersama-sama saat Spitler turun dari tangga pesawat.  Pasangan kekasih itu telah menikah 9 April 2013 lalu  di San Diego. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.