ON LINE

Followers

BILL RAY HARRIS MENGEMBALIKAN CINCIN BERLIAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 09 April 2013

Di jaman yang serba materialistik dan membutuhkan kejujuran pelakunya, ternyata masih ada orang di belahan dunia barat sana menunjukkan sifat jujur. Adalah Bill Ray Harris yang berprofesi sebagai gelandangan di Amerika Serikat telah mengembalikan barang yang dia temukan kepada pemiliknya. Dia rela mengembalikan cincin berlian  yang dijatuhkan seorang pejalan kaki padanya.

Awalnya ada seorang wanita yang lewat dan hendak memberikan uang recehan kepada Harris. Saat uang recehan itu diberikan kepada Harris, tanpa sengaja cincin berliannya jatuh menimpa gelas tempat menampung uang recehan di depan Harris. Harris pun terkejut dan sadar bahwa cincin yang jatuh itu sangat berharga di tangan pemiliknya.

Karena cincin itu bukan miliknya, Harris pun berinisiatif menyimpan cincin bernilai tinggi tersebut. Barangkali si pemilik cincin suatu saat akan datang kembali padanya dan menanyakan cincinnya. Betul juga dugaan Harris ketika Sarah Darling, pemilik cincin itu datang dan menanyakannya.
Sarah, cincin berlian dan Harris menjadi pembicaraan warga Kansas City. Karena kejujuran Harris mengembalikan cincin berlian milik Sarah Darling.
Sarah, cincin berlian dan Harris menjadi pembicaraan warga Kansas City. Karena kejujuran Harris mengembalikan cincin berlian milik Sarah Darling, maka dia dapat penghargaan dari Sarah.
 Tanpa sungkan Sarah memeluk Harris begitu cincin berlian pertunangannya masih disimpan Harris.
Tanpa sungkan Sarah memeluk Harris begitu cincin berlian pertunangannya masih disimpan Harris.
Sarah Darling menerima kembali cincin berlian pertunangannya dari Harris.
Sarah Darling menerima kembali cincin berlian pertunangannya dari Harris.
Bill Ray Harris dengan sepeda tuanya hidup menggelandang di jalanan kota Kansas City. Dia menaruh gelas amal dengan harapan ada orang yang mau membantunya saat lewat di depannya.
Bill Ray Harris dengan sepeda tuanya hidup menggelandang di jalanan kota Kansas City. Dia menaruh gelas amal dengan harapan ada orang yang mau membantunya saat lewat di depannya.
Darling mengatakan, cincin pertunangan itu memang sengaja ditaruh di dompet saat dia memberikan uang recehan kepada Harris. Tanpa sengaja  cincin berliannya jatuh ke gelas amal milik Harris bersamaan dengan  uang recehan. Harris pun lalu mengembalikan cincin berlian Sarah.

ABC News Com ( 24/2 ) memberitakan, berita soal kejujuran Harris begitu cepat menyebar di kota Kansas City. Warga kota Kansas City pun memuji tindakan Harris yang sangat jujur itu. Akhirnya gelandangan jujur itu pun mendapat penghargaan dari Sarah berupa uang tunai sebesar 108.000 dollar AS. 

(   News-O/Foto by : KCTV-5  ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.