ON LINE

Followers

AKSI JAGOAN DIEGO ANDRES DAVILA JIMENEZ.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Seorang warga penghuni apartemen di kota Bogota, Kolombia, terekam kamera video tetangganya sedang keluar jendela apartemennya di lantai 13 dan kemudian mendaki balkon tetangga yang terletak di atas apartemennya. Aksi jagoan pria bernama Diego Andres Davila Jimenese tersebut dilakukan untuk menyelamatkan seekor anjing kecil Luna milik tetangganya yang terlempar di bawah pagar balkon dengan leher yang masih terikat tali.



Niat baik memang seharusnya tidak memandang bulu meski harus mempertaruhkan nyawa, seperti yang ditunjukkan oleh laki-laki Kolombia ini. Demi menyelamatkan seekor anjing, Diego Andres Davila Jimenez rela memanjat lantai 13 sebuah apartemen di Bogota.
Niat baik memang seharusnya tidak memandang bulu meski harus mempertaruhkan nyawa, seperti yang ditunjukkan oleh laki-laki Kolombia ini. Demi menyelamatkan seekor anjing, Diego Andres Davila Jimenez rela memanjat lantai 13 sebuah apartemen di Bogota.
Rupanya Luna menerobos jeruji pagar balkon dan kemudian tergantung di bawah pagar balkon. " Orang-orang di bawah berteriak. Mereka menyiapkan matras untuk berjaga-jaga, " kata Jimenez. " Yang jelas, saya tidak berpikir mengenai konsekuensi yang mengerikan. Saya tidak melihat ke bawah, " ujarnya.

Jimenez kemudian menunggu di balkon sekitar satu jam sampai tetangganya pulang ke apartemennya. " Dia menangins dan sangat bersyukur karena dia sangat sayang pada anjingnya, " kata Jimenez. Namun, tak semua orang suka dengan aksi heroik Jimenez tersebut. Ibunya justru mengomelinya.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.