ON LINE

Followers

ORANGUTAN JADI HANTU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 24 Agustus 2016

Ada hantu di kebun binatang ? Sekelompok pengunjung Kebun Binatang Twyeross di Leicestershire, Inggris, disuguhi atraksi yang tidak biasa. Di saat mereka tiba di depan kandang orangutan, si orangutan sedang bermain-main tali karet yang dibentangkan di dalam kandangnya.



Kebun binatang , yang duduk di antara Birmingham dan Leicester , dibuka pada tahun 1963. Itu adalah anak otak Molly Badham dan Nathalie Evans yang mencintai binatang
Kebun binatang  yang berada di antara Birmingham dan Leicester , dibuka pada tahun 1963. Kebun binatang dimiliki pasangan Molly Badham dan Nathalie Evans yang mencintai binatang untuk mereka pelihara. Akhirnya terbit ide untuk mendirikan kebun binatang yang unik dan lucu.
Monyet nakal memiliki banyak bersenang-senang berayun sekitar pada tali ditonton oleh pengunjung yang melihat apa yang dia lakukan di dalam kandang nya
Orangutan nakal dan lucu ini banyak bersenang-senang dan berayun pada tali yang dibentangkan di dalam kandangnya. Aksi unik dengan berkerudung kain seprei putih mirip hantu, di dalam kandangnya, membuat pengunjung tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya.
monyet pakai selimut dipotret
Orangutan pakai selimut berkerudung mirip hantu dipotret pengunjung. Ilustrasi : Handining.
Tak hanya itu, video yang ditayangkan oleh laman UPI menunjukkan si orangutan itu menutupi badannya dengan seprai putih dan berpura-pura menjadi hantu. Setelah itu, ia sibuk berayun-ayun di atas tali karet. Saat seprai putih itu terlepas dari badannya, orangutan itu pun dengan cepat mengambil seprei yang terjatuh dan menutupi badannya kembali dengan seprai putih.

Aksinya itu menghibur para pengunjung yang melihatnya sambil tertawa. Pengunjung bisa melihat, bahkan mengambil rekaman video orangutan yang berlagak jadi hantu itu dengan sangat jelas karena kandangnya diliindungi dengan kaca. " Ooh, saya hantu, " suara seorang pengunjung terdengar dalam video di tengah derai tawa menyaksikan ulah si orangutan.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.