ON LINE

Followers

RAMBUT PANJANG SAVJIBHAI RATHWA.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Memiliki rambut panjang sepinggang saja umumnya orang sudah kebingungan merawatnya. Namun, berbeda halnya dengan seorang pria asal Surendranagar, India, yang justru memelihara rambutnya hingga memiliki panjang 62 kaki ( 18,9 meter ). Laman UPI melaporkan, kini ia mendaftarkan panjang rambutnya itu ke Guinness World Records.

Savjibhai Rathwa, Pria Pemilik Rambut Terpanjang di Dunia 19 Meter.
Savjibhai Rathwa, Pria Pemilik Rambut Terpanjang di Dunia 19 Meter.
62ft pria HAIR lama menghabiskan 3 jam setiap hari mencuci lainnya & Juga dapat membuat sorban dari itu
Savjibhai Rathwa menghabiskan 3 jam setiap hari mencuci rambutnya sekaligus mengeringkan di bawah terik matahari India. Setelah kering rambut panjangnya digulung di lengan. Selesai menggulung rambutnya, Savjibhai memakai sorban agar terlihat rapi.
Mempercepat rambut kering, Savjibhai meminta tolong cucunya untuk menarik rambutnya di halaman rumah.
Mempercepat rambut kering, Savjibhai meminta tolong cucunya untuk menarik rambutnya di halaman rumah.
Sebuh video yang diambil di Desa Surendranagar menunjukkan pria India bernama Savjibhai Rathwa ( 60 ) dengan rambutnya yang bergulung-gulung yang ia biarkan tumbuh selama beberapa dekade. Rathwa yang sering berjalan berkeliling dengan menggunakan tali yang diikatkan di kepalanya seperti surban ( ikat kepala ) tersebut mengatakan bahwa ia mengonsumsi banyak buah dan sayur untuk menjaga agar rambutnya sehat dan kuat.

Ia menghabiskan waktu tiga jam untuk mencuci rambutnya setiap dua hari sekali. Cucu Savjibhai ikut membantu kakeknya mencuci rambut panjangnya sekaligus mengeringkan rambut di bawah terik matahari India.

UPI / LOK.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.