ON LINE

Followers

ANJING ALASKAN MENGUCAPKAN I LOVE YOU.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Hewan yang mudah dididik untuk menirukan suara manusia biasanya adalah burung betet. Namun, di Rochester, Wisconsin, Amerika Serikat, seekor anjing pun bisa menirukan suara manusia. Laman UPI melaporkan, seorang pemilik anjing peliharaan Alaskan malamute merekam sebuah video saat ia sedang menunjukkan trik yang tidak umum pada anjingnya untuk mengucapkan kata-kata I Love You.
 
anjing i love you
Anjing dilatih mengucapkan kata I Love You. Ilustrasi : Handining.
Video yang direkam pada 13 Juli lalu itu menunjukkan anjing betina berusia dua tahun tersebut mengulang kata-kata I Love You. Terdengar jelas kata-kata I Love You dilafalkan si anjing tersebut. " Kami tahu Alaskan malamute kami tidak bisu.
 
Dia sangat aktif bicara dan dengan sedikit latihan, dia bisa belajar mengatakan, " I Love You." Dia berusia dua tahun dan kami berencana akan mengajarinya untuk lebih banyak berkata-kata di masa depan, " kata pemilik anjing tersebut.

Youtube : Husky Dog Talking I love you

 UPI / LOK.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.