ON LINE

Followers

IKAN BUSUK JATUH SAAT PERTANDINGAN BISBOL BERLANGSUNG.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 24 Agustus 2016

Biasanya sebuah pertandingan luar ruang dihentikan karena misalnya, hujan sangat lebat. Namun, sebuah pertandingan bisbol di Nishinomiya, Jepang, dihentikan beberapa saat karena tiba-tiba ada bangkai ikan yang berbau busuk jatuh ke tengah lapangan. Laman UPI, melaporkan, ikan berbau busuk itu jatuh ke dalam lapangan Stadion Koshien, Nishinomiya, saat pertandingan bisbol sedang berlangsung, Minggu ( 8/5 ).
bau ikan busuk menyebar
Bau ikan busuk menyebar ke tengah lapangan bisbol. Ilustasi : Jitet.
Karuan saja ikan busuk jatuh di dekat pemain bisbol Tokyo Yakult Swallows, Wladimir Balentien. Juru bicara tim Swallows mengatakan kepada Wall Street Journal, Balentien mendeskripsikan bau bangkai ikan busuk tersebut sangat tak tertahankan. Tayangan pertandingan memperlihatkan, Balentien meminta agar pertandingan dihentikan sejenak.

Ia berjalan menjauhi posisinya semula saat wasit datang untuk menyelidiki apa yang sedang terjadi. Petugas kebersihan segera membersihkan bangkai ikan tersebut dengan sapu dan pengki. Juru bicara tim Hanshin Tigers, lawan tim Swallows, mengatakan, bangkai ikan itu dijatuhkan oleh seekor burung yang terbang melintas di lapangan bisbol.

Bangkai ikan busuk itu bukan sengaja dijatuhkan oleh penonton yang duduk di tribune penonton. Bangkai ikan tersebut mungkin saja pertanda baik bagi tim Swallows. Hari itu mereka menang 5 - 1.
Seekor ikan tiba-tiba jatuh di lapangan Koshien stadium dalam pertandingan Hanshin Tigers versus Tokyo Yakult Swallow, Minggu (8/5/2016). Laga pun dihentikan selama beberapa menit untuk membersihkannya. | youtube-animasi
Seekor ikan tiba-tiba jatuh di lapangan Koshien stadium dalam pertandingan Hanshin Tigers versus Tokyo Yakult Swallow, Minggu (8/5/2016). Laga pun dihentikan selama beberapa menit untuk membersihkannya. | youtube-animasi.
UPI / LOK.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.