ON LINE

Followers

IA MENYEWA BUKU DI PERPUSTAKAAN SELAMA 67 TAHUN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 23 Agustus 2016

Meminjam buku dari perpustakaan dan mengembalikannya setelah 67 tahun kemudian, suatu hal luar biasa terjadi di Auckland, Selandia Baru. Laman UPI melaporkan, seorang perempuan tiba-tiba mengembalikan buku yang ia pinjam 67 tahun lalu. Perpustakaan Komunitas Epsom mengunggah foto buku tersebut, termasuk slip peminjaman buku yang tertanggal 17 Desember 1948.

wanita kacamata di perpustakaan
Ilustrasi : Jitet, wanita mengembalikan buku di perpustakaan.
" Seorang pelanggan luar biasa membuat pengakuan hari ini. Sebagai seorang anak, dulunya ia adalah pelanggan tetap perpustakaan Epson hingga ia pindah dari Auckland dan kebetulan buku yang ia pinjam dari perpustakaan terbawa saat ia pindah, " demikian isi keterangan foto tersebut. Buku itu kemudian dikembalikan dalam kondisi yang tetap baik. Petugas perpustakaan Epson, Zoe Cornelius, mengatakan kepada Guardian bahwa perempuan yang mengembalikan buku tersebut tidak dikenai biaya keterlambatan pengembalian.
 
Alasannya, si peminjam masih anak-anak kali itu. Selanjutnya si peminjam mengatakan kepada Zoe, " Saya masih anak-anak dan mengembalikan setelah berpuluh-puluh tahun kemudian, " katanya menirukan ucapan si peminjam. Dia tampak malu, tetapi saya sangat gembira karena dia mengatakan dia telah membaca dan sangat menikmati buku tersebut.

Itu yang membuat saya gembira, kata Cornelius. Perempuan tersebut sebenarnya telah mengakumulasi keterlambatan pengembalian buku 17.000 dollar AS selama 67 tahun.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.