ON LINE

Followers

MEMESAN SEGELAS KOPI MENGGUNAKAN DRONE.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Drone, pesawat tanpa awak biasanya digunkan untuk merekam video atau melakukan serangan dalam perang. Namun, drone yang satu ini, fungsinya berbeda. Laman UPI menayangkan sebuah video yang mempertunjukkan fungsi sebuah drone, yaitu mengantar pesanan kopi.

Dalam tayangan video itu tampak sebuah gelas berisi kopi sedang terbang melayang tinggi dibawa sebuah drone melintasi hutan kecil dan tibalah di sebuah laut. Video yang aslinya diunggah di Youtube oleh pengguna akun Keepingitbasic tersebut menggambarkan perjalanan sebuah gelas kopi yang dipesan oleh pasangan yang sedang tamasya mengayuh sepeda kayu di Rockaway Beach, Oregon, Amerika Serikat. Pesanan kopi itu diikat menggunakan pancing dan beberapa tongkat kecil untuk mengusung gelas kopi itu salam perjalanan di udara.

minta tolong drone di atas perahu
Drone yang dimanfaatkan untuk mengantar segelas kopi ke pemesan ayng sedang menikmati tamasya dengan naik perahu. Ilustrasi : Handining.
Ilustrasi, drone terbang membawa secangkir kopi.
Ilustrasi, drone terbang membawa secangkir kopi. Capture picture from http://sprudge.com
Setelah menemukan posisi pemesannya, drone itu turun mendekat kepada pasangan yang memesan kopi.Tampak si pemesan kemudian melepaskan gelas kopi dari ikatan pancing dan tongkat kecil, serta mengambil pesanan kopinya.

Pesanan kopi itu tiba dengan selamat sampai ke pemesannya. Namun, si pemesan sudah diperingatkan agar berhati-hati karena bisa saja kopi panas tersebut tumpah kala mendekat ke lokasi pemesan.

UPI / LOK.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.