ON LINE

Followers

MIGRAN DALAM KOPER AGAR BISA MASUK SWISS.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Kamera pengawas di stasiun kereta api Ticino, Swiss, menangkap basah seorang pria migran jangkung, tinggi sekitar 180 sentimeter, mencoba keluar dari sebuah tas koper. Video yang direkam penjaga perbatasan Swiss dan disebarkan oleh situs AllNews247 itu memperlihatkan rekaman gambar ketika dari dalam koper tiba-tiba muncul tangan yang berusaha membuka koper itu.

Seorang pria Eritrea setinggi 1,8 meter ditangkap petugas karena mencoba memasuki Swiss secara ilegal dengan bersembunyi di dalam koper. Foto : The Telegraph | YouTube.
Seorang pria Eritrea setinggi 1,8 meter ditangkap petugas karena mencoba memasuki Swiss secara ilegal dengan bersembunyi di dalam koper. Kasus imigran masuk Swiss ada berbagai cara, salah satunya bersembunyi dalam koper. Foto : The Telegraph | YouTube.
Polisi akhirnya datang dan membantu pria itu keluar. CNN memberitakan, pria asal Eritrea itu mengemas dirinya di dalam tas untuk melintasi perbatasan dari Italia ke Swiss. Pria yang termasuk dalam 3.400 migran yang berusaha masuk Swiss lewat Ticino itu akhirnya dikembalikan ke Italia.

Youtube From : Tribun Lampung.

 WAS.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.