ON LINE

Followers

PENGANTIN WANITA JATUH DARI BONCENGAN SEPEDA.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Umumnya pasangan pengantin menggunakan mobil berhias bunga sebagai kendaraan pengantin, sebagian mengikatkan kaleng di belakang mobil untuk memeriahkan pernikahan mereka. Namun, pengantin asal Beijing, Tiongkok ini berbeda. Pengantin pria membonceng pengantin perempuan dengan sepeda elektrik berkeliling jalanan kota Beijing.

cewek jatuh dari boncengan motor
Pengantin wanita  jatuh dari boncengan sepeda elektrik sementara suami yang mengendari sepeda tidak tahu dan terus saja melaju saat melintas polisi tidur. Ilustrasi : Handining.
Ketika laju sepeda sampai di sebuah jalan yang terdapat polisi tidur, pengantin pria lupa memperingatkan pengantin perempuan. Alhasil, seperti tayangan video di laman UPI, pengantin perempuan itu pun terjatuh dari boncengan sepeda. Ironisnya, pengantin pri tidak mengetahui jika istrinya terjatuh.

Si pengantin pria tetap saja membawa sepedanya melaju kencang tanpa tahu istrinya tertinggal di belakang. Beruntung ada pengendara sepeda lain di belakang mereka. Pengendara lalu memberikan pertolongan kepada pengantin perempuan, sementara sepeda yang dikendarai si suami terus saja melaju.

Youtube : Koplak.

 UPI / LOK.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.