ON LINE

Followers

WATSON SI SINGA LAUT YANG PANDAI MERAMAL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Masih ingat Paul si Gurita yang meramal dengan tepat kemenangan tim sepak bola Jerman pada Piala Dunia 2010? Paul tak lama menjadi selebritas karean mati beberapa bulan kemudian. Setelah itu, banyak hewan berusaha menjadi penggantinya, termasuk Watson si Singa Laut.

Binatang seberat 350 kilogram yang tinggal di kebun binatang Amneville, Perancis, ini mencoba peruntungan menebak hasil pertandingan tim nasional Perancis di Piala Eropa 2016. Sejauh ini, Watson berpengalaman menebak tepat hasil pertandingan Perancisdi Piala Dunia 2014, sebelum dikalahkan Jerman, 0-1, di perempat final. Dia memilih satu dari tiga kotak es yang masing-masing dipasangi bendera Perancis, lawannya, dan tanda Seri. 
 
Watson menebak Prancis bakal menjadi juara dalam turnamen 4 tahunan ini, Dalam sebuah kesempatan di kebun binatang Amneville, yang terletak di Prancis bagian tenggara, Watson menebak Prancis bakal menjadi juara dalam turnamen 4 tahunan ini. Dia diminta pawangnya, Pablo Joury memilih salah satu kotak di dalam ember. Dia memilih ember dengan kotak berisi bendera Prancis.
Di kebun binatang Amneville, yang terletak di Prancis bagian tenggara, Watson menebak Prancis bakal menjadi juara dalam turnamen 4 tahunan ini. Dia diminta pawangnya, Pablo Joury memilih salah satu kotak di dalam ember. Dia memilih ember dengan kotak berisi bendera Prancis.
Pablo Joury, pemelihara Watson, berharap singa laut itu layak menjadi penerus Paul si Gurita. Setidaknya, langkah pertama Watson benar meramalkan kemenangan Perancis atas Romania di laga pembuka, 10 Juni.
Jika pilihannya selalu tepat, dan Perancis jadi juara,Watson penya waktu cukup menikmati kemasyurannya. Pada 1 Juni, usianya baru 15 tahun, separuh dari usia rata-rata seekor singa laut.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.