ON LINE

Followers

TRUK BAK TERBUKA MENABRAK BERUANG HITAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Binatang buas atau liar bekeliaran keluar hutan memang kadang-kadang terjadi. Tidak jarang mereka pun muncul di jalan raya. Namun, kalau kemunculannya mendadak, tentu saja pengguna jalan akan sulit menghindari binatang tersebut.

Video UPI menunjukkan, kamera dashboard sebuah mobil patroli jalan raya di West Plains, Missouri, AS, merekam seekor beruang hitam yang muncul mendadak dari dalam hutan dan berlari di jalan raya. Beruang hitam yang berlari-lari terebut tiba-tiba tertabrak sebuah truk bak terbuka yang sedang melintasi jalan raya itu. Pengemudi truk tersebut tentunya terkejut dan tak sempat menghindari beruang hitam besar yang tiba-tiba muncul dan berlari ke arah truknya.

Seekor beruang hitam adalah tentang belajar pentingnya mencari kedua cara sebelum menyeberang jalan raya . Screenshot : Missouri State Highway Patrol / Facebook
Seekor beruang hitam mendadak  menyeberang jalan raya . Saat itu truk bak terbuka melintas dan menabrak beruang hitam. Pengemudi terlambat menginjak rem, tabrakan pun terjadi. Screenshot : Missouri State Highway Patrol / Facebook
mobil nabrak kangguru
Truk bak terbuka menabrak beruang hitam yang muncul tiba-tiba dari dalam hutan. Tabrakan pun terjadi, tapi beruang hitam tak mengalami luka berarti dan bejalan tertatih-tatih masuk kembali ke dalam hutan. ILustrasi : Handining.
Tabrakan pun tak terhindarkan. Anehnya, beruang itu selamat, bahkan segera bangkit berdiri begitu truk yang melindasnya pergi. Meskipun agak tertatih-tatih, beruang hitam terlihat tak mengalami luka serius.

Setelah berhasil bangkit, beruang itu pun segera berlari menghindari jalan raya masuk kembali ke hutan. Dengan kaki terpincang-pincang meskipun di tayangan video beruang tak mengalami luka serius, tetap saja berbahaya.

Jika Anda menabrak beruang di jalan raya, segera kontak patroli jalan raya dan tetap tinggal di dalam kendaraan sampai polisi tiba. Demikian pernyataan polisi Missouri perihal beruang hitam tertabrak mobil.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.