ON LINE

Followers

EMILIO CACHO MENGAKU TIDAK PAHAM PERMAINAN POKEMON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Kehebohan aplikasi permainan Pokemon Go dimanfaatkan pengemudi taksi di Minatitlan, Negara Bagian Veracruz, Meksiko, untuk mencari tambahan pendapatan. Aplikasi augmented reality ini mensyaratkan pemainnya berkeliling di dunia nyata untuk mencari makhluk Pokemon di layar telepon pintar. Meski bleum diluncurkan di Meksiko, ada saja pengguna yang berhasil mengunduhnya di telepon pintar mereka.

Oleh Emilio Cacho ( 29 ) peluang ini dimanfaatkan dengan menawarkan program Berburu Pokemon. Sopir taksi ini sudah menerima lebih dari 20 pesanan dalam sepekan. " Saya enggak tahu tentang permainan itu. Tetapi, kabarnya mereka harus berkeliling untuk mencari Pokemon, jadi ini cara yang baik untuk mendapat uang, " ujar Cacho.

Emilio Cachoa sopir taksi yang
Emilio Cacho sopir taksi Meksiko.
taksi pokemon
Ilustrasi Didie SW, sopir taksi Emilio Cacho laris menerima pesanan mengantar penumpang mencari Pokemon di dunia nyata.
Ini cara baik untuk mendapat uang, begitu alasan Cacho soal mengantar penumpang ke suatu tempat untuk berburu Pokemon. Apalagi situasi ekonomi sedang sulit, " ujarnya.

Cacho mengenakan biaya 130 peso ( Rp 90.000 ) untuk jam pertama berburu Pokemon. Selanjutnya 100 peso atau sekitar Rp 70.000 untuk setiap jam berikutnya.

AP / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.