ON LINE

Followers

BERLATIH YOGA DI ATAS LANTAI KACA.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Hari Yoga Internasional baru saja berlalu. Di India, jutaan orang merayakan Hari Yoga dengan beryoga di sekolah-sekolah, kantor-kantor, dan taman-taman kota. Namun, di Beijing, Tiongkok, ada perayaan Hari Yoga Internasional secara istimewa. Laman UPI, menayangkan video yoga yang menunjukkan 150 perempuan di Beijing, Tiongkok, sedang beryoga bersama di sebuah lokasi berlantai kaca pada ketinggian sekitar 700 meter di atas permukaan laut.

Sejumlah wanita berlatih yoga di atas panggung kaca yang berada di pinggir tebing di Beijing, China, Senin (20/6). Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut perayaan Hari Yoga Internasional pada 21 Juni.
Sejumlah wanita berlatih yoga di atas panggung kaca yang berada di pinggir tebing di Beijing, China, Senin (20/6). Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut perayaan Hari Yoga Internasional pada 21 Juni.
 Aksi wanita-wanita seksi berlatih yoga di lantai kaca tepi jurang Aksi ekstrem itu dilakukan untuk menyambut perayaan Hari Yoga Internasional pada 21 Juni.
Aksi wanita-wanita seksi berlatih yoga di lantai kaca di atas jurang. Mereka berlatih serius tanpa rasa takut ketinggian, demi meraih kebugaran dan kesehatan tubuh. Aksi ekstrem itu dilakukan untuk menyambut perayaan Hari Yoga Internasional pada 21 Juni.
Mereka mempertontonkan gerakan-gerakan yoga yang rutin dilakukan. Video itu menunjukkan ratusan perempuan yang mengenakan seragam olahraga berwarna merah maroon, mendengarkan aba-aba dari pelatih yoga. Mereka berdiri di atas pijakan kaca tanpa rasa takut kaca pijakan itu akan pecah.

Bukan itu saja, mereka pun tak takut beryoga dari ketinggian ratusan meter itu. Gerakan membungkuk, menekuk badan, berdiri tegak, dan mengangkat tangan, dilakukan dengan tenang.

UPI / LOK / Foto : Merdeka.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.