ON LINE

Followers

ROBOT MEKANIK RAKSASA THE MAN ENGINE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Sebuah robot mekanik berukuran raksasa berbentuk penambang batubara setinggi 32 kaki ( 9,75  meter ) berjalan di jalanan kota-kota di Inggris sejauh 130 mil ( 209,2 kilometer ). Laman UPI melaporkan, robot yang dilengkapi dengan helm dan tangannya bisa bergerak-gerak ini diberi nama The Man Engine, dibuat oleh pendiri Golden Tree Productions, Will Coleman.

Robot raksasa ditarik berdiri di Tavistock.
Robot raksasa ditarik berdiri di Tavistock.
Robot tersebut akan berjalan sejauh 209,2 kilometer di situs warisan dunia pertambangan Cornish, Inggris, untuk merayakan 10 tahun wilayah tersebut memperoleh status situs warisan dunia dari Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa ( UNESCO). Robot raksasa itu pertama kali digerakkan dan melakukan langkah pertama di kota Tavistock, Devon, dan diperkirakan akan tiba di Cornwall pada 6 Agustus 2016.

AP / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.