ON LINE

Followers

KANGURU MENARI DI TAMAN VICTORIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Kangguru biasanya melompat-lompat. Namun, kangguru yang ditemui para pengunjung di Victoria Park, Perth, Australia Barat, ini berbeda. Laman UPI melaporkan, seorang pengunjung di sana sempat melihat kangguru yang menari-nari, memamerkan gerakan badan di depan kamera pengunjung yang sedang merekam aktivitasnya. Video pengunjung Victoria Park yang berisi rekaman kangguru yang sedang menari-nari dengan ritme tidak jelas itu diunggah di Youtube.

Kanggoro ini melakukan gerakan badan layaknya binaraga sedang memamerkan otot tubuhnya.
Kanggoro ini melakukan gerakan badan layaknya binaraga sedang memamerkan otot tubuhnya, dimulai dengan menggerakkan kepala dan lengan kaki  depannya.
Kangguru itu melakukan gerakan aneh, menggerakkan kepala dan lengan dengan gerakan seperti menari-nari, sehingga membuat para pengunjung tertawa terbahak-bahak melihat tingkah polahnya. Yang lebih lucu lagi, di akhir tariannya, si kangguru mendekat ke arah kamera yang merekam aksinya. Selanjutnya kangguru meniup dan mencium kamera tersebut.

" Dia sebenarnya tidak benar-benar menari. Kami juga tidak yakin apa yang dilakukannya, tapi saya lihat aksinya itu sangat menghibur dan dia tampak baik-baik saja seusai menari, " kata pengunjung.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.