ON LINE

Followers

DAVID FREIHEIT MEMOTRET TUPAI MAKAN ROTI PITA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Menghabiskan hari yang cerah bisa dengan berbagai cara. Salah satunya adalah merekam kegiatan atau apa saja yang ada di sebuah taman kota. Seorang pria warga Montreal Kanada, merekam seekor camar yang sedang berjalan tertatih-tatih dengan satu kakinya di rerumputan di taman kota.

motret tupai makan
David Freiheit memotret tupai makan roti pita. Ilustrasi : Handining.
Video tupai makan roti pita hasil rekaman Davie Freiheit.
Video tupai makan roti pita hasil rekaman David Freiheit.
Begitu didekati, camar itu terbang menjauh. Tak lama kemudian, dalam tayangan video yang diunggah laman UPI, pria yang bernama David Freiheit itu menemukan kegembiraan lainnya, yaitu tupai yang mendapatkan sepotong roti pita.

Begitu tahu bahwa ia sedang diawasi, tupai itu pun dengan lincahnya menaiki pohon dengan menggeret roti pita yang diperolehnya. Tupai itu bergerak lincah di batang-batang pohon untuk bersembunyi dari kamera yang merekam aksinya.

 UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.