ON LINE

Followers

AKHIRNYA DALJINDER KAUR DI USIA 72 MELAHIRKAN BAYI.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 24 Agustus 2016

Bagi pasangan suami - istri yang hingga saat ini belum dikaruniai buah hati, janganlah penah berkecil hati. Selain doa, percayalah, mukjizat pun bisa hadir melalui teknologi modern. Di usianya yang telah melewati angka 70, Daljinder Kaur mendapat anugerah itu.

Pada 19 April lalu, ia melahirkan putra pertamanya di Pusat Fertilitas Nasional Haryana tempat ia mendapat perawatan kesuburan. Bayi yang dilahirkan Kaur berasal dari benih suaminya, Mohinder Singh Gill ( 79 ). Kaur bersyukur atas kehadiran itu.

Bangga : Daljinder Kaur , 72 ( kiri ) dan suami Mohinder Singh Gill , 79 , ( kanan) , memiliki anak Armaan pada 19 April setelah dua tahun pengobatan IVF kontroversial.
Bangga ,  Daljinder Kaur , 72 ( kiri ) dan suami Mohinder Singh Gill , 79 , ( kanan) , memiliki anak Armaan pada 19 April setelah dua tahun pengobatan IVF yang menuai kontroversial di Haryana, India.
Newborn : Little Armaan ( foto) lahir dari orangtua lanjut usia di Punjab , berat 4 lbs 4oz.
Bayi yang baru dilahirkan, diberi nama Armaan kecil, lahir dari orangtua lanjut usia di Punjab. Armaan lahir dengan kondisi berat badan ideal, sehat dan lucu.
nenek gendong bayi ada orang arab dan dokter
Bayi Armaan anak pasangan Daljinder Kaur dan Mohinder Sing. Ilustrasi : Handining.
Meskipun demikian, sebagaimana ditulis dalam laman UPI, sejumlah dokter mengkritik praktik itu. Miturut dokter Manisha Singh, seorang ibu berusia 70-an sangat rentan terhadap persoalan jantung dan tulang yang dapat berpengaruh pada anak yang dikandung. Dewan medis India pun telah mendorong undang-undang melarang perawatan kesuburan untuk wanita di atas usia 50 tahuan karena risiko kesehatan bagi ibu dan bayi mereka.
 
Hal yang dipermasalahkan bukan soal teknis, melainkan etika. Namun, bagi pendukung praktek itu, keputusan untuk memperoleh perawatan ada di tangan pasien. Bagi mereka, reproduksi adalah hak dasar dan pemerintah tidak bisa mencegahnya.
Kontroversial : Dr Anurag Bishnoi membela praktek , mengatakan usia bukanlah faktor saat ia menganggap kelayakan pasien untuk perawatan IVF
Kontroversial : Dr Anurag Bishnoi membela praktek bayi tabung. Ia mengatakan usia lanjut bukanlah faktor yang menghambat wanita manula bisa hamil. Hak dasar setiap perempuan adalah mempunyai momongan dengan cara apa dia bisa memperolehnya, lewat persemaian bibit suami.
Lepas dari kontroversinya, bagi pasangan muda yang kesulitan memperoleh momongan, praktik itu dapat menjadi salah satu alternatif. Namun, sebagai seorang beriman, jika keyakinan membimbing melalui apa pun, Allah dapat menghadirkan mukjizatnya, percayalah. Untuk pasangan Mohinder Singh dan Daljinder Kaur, selamat atas kelahiran bayi pertama, cepat gede dan sehat selalu.

UPI / JOS.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.