ON LINE

Followers

ANJING KECIL MENARIK GEROBAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 23 Agustus 2016

Seorang pengendara mobil di Baoding, Tiongkok, merekam kejadian unik. Seorang pria duduk di atas gerobak yang berjalan perlahan dan ditarik oleh seekor anjing kecil. Laman UPI melaporkan, video yang direkam 2 April di Baoding, Provinsi Hebei, tersebut menunjukkan si pengendara mobil dan teman yang duduk di sebelahnya tiba-tiba terpaku melihat seorang pria dewasa naik gerobak.

rekaman mengejutkan telah muncul dari anjing kecil menarik bersama seorang pria di sebuah gerobak saat ia melakukan perjalanan sebuah jalan di Cina . Difilmkan di Baoding , Provinsi Hebei
Rekaman video yang dibuat pengemudi mobil, menayangkan adegan mengejutkan. Anjing kecil menarik gerobak yang dikendarai seorang pria saat ia melakukan perjalanan di Baoding, Tiongkok. Difilmkan di Baoding, Provinsi Hebei.
Karena mobil berjalan sangat dekat dengan gerobak tersebut, menjadi jelas bahwa gerobak itu ditarik anjing kecil. Melihat hal tersebut, kedua orang yang berada di dalam mobil langsung tertawa saat melintasi gerobak yang ditarik anjing kecil itu.

UPI /LOK

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.