ON LINE

Followers

PEREMPUAN MAIN POKEMON DI ATAS POHON KUBURAN CLARKSBORO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Heboh Pokemon Go membawa dampak bermacam-macam pada pemainnya. Ada yang bertabrakan, ada yang terjatuh ke dalam sungai, ada yang menguber monster hingga ke tengah sawah. Sementara di Clarksboro, New Yersey, Amerika Serikat, seorang perempuan terhenti di atas pohon di tengah kuburan.

Laman UPI melaporkan, perempuan asal Clarksboro itu, saking asyiknya mengejar monster Pokemon Go, naik ke pohon dan tak bisa turun. Pemadam Kebakaran East Greenwich mengunggah beberapa foto di lokasi kejadian saat petugas kebakaran membawa tangga untuk menurukan perempuan itu dari atas pohon.

New Jersey wanita terjebak di pohon di Eglington Cemetery di Clarksboro , Gloucester County, New Jersey , bermain Pokemon Go . | Bodoh News Today
Petugas pemadam kebakaran menurunkan wanita yang terjebak di pohon di pekuburan Clarksboro , Gloucester County, New Jersey karena asyik bermain Pokemon Go. Foto : News Today.
" Kami pernah mendengar pemadam kebakaran membantu menyelamatkan kucing dari atas pohon, malam ini Distrik 19 berangkat ke Pemakaman Eglington karena ada perempuan terjebak di atas pohon gara-gara main Pokemon Go, " demikian keterangan foto itu. Mereka mengingatkan kepada para pemain game Pokemon Go untuk tetap waspada dengan sekitarnya.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.