ON LINE

Followers

PRIA NAIK EGRANG MELINTASI BANJIR KOTA WUHAN.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Seorang pria asal Wuhan, Tiongkok, menemukan cara cerdas menjaga kakinya tetap kering saat banjir, yaitu menggunakan egrang. Pengendara mobil di jalanan kota Wuhan yang tengah dilanda banjir mengunggah video berisi seorang pria yang berjalan dengan santai mengarungi banjir setinggi betis. Celana panjang yang dikenakannya digulung hingga betis.

main egrang banjir
Pria warga Wuhan naik   egrang saat banjir tengah melanda Wuhan. Ilustrasi : Didie SW.
Ibu tengah menggendong anaknya melintasi genangan air kota Wuhan.
Ibu tengah menggendong anak perempuannya melintasi genangan air kota Wuhan. Tongkat yang dia gunakan untuk memandu langkah kakinya agar tak terperosok lubang, mengingat banjir semakin tinggi.
Warga Wuhan masih ada yang bertahan di rumahnya menyaksikan banjir yang semakin tinggi dan lama surutnya.
Warga Wuhan masih ada yang bertahan di rumahnya menyaksikan banjir yang semakin tinggi dan lama surutnya.
Sebenarnya, dia tak perlu khawatir celananya basah karena  dengan menggunakan egrang kayu, kakinya tetap kering alias aman dari sentuhan air. Tidak diketahui identitas pria itu, tetapi komentar yang menyertai video itu berspekulasi bahwa dia adalah pemeran pengganti di film atau artis akrobat karena dia tak mengalami kesulitan sama sekali berjalan naik engrang.

UPI / WAS / Foto : Reuters.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.