ON LINE

Followers

AKAR PADI-PADIAN BERHENTI TUMBUH SAAT KEKERINGAN.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Banyak tanaman pangan dari suku padi-padian, seperti padi, gandum, dan sorgum, yang ditanam di lahan kering. Sejumlah peneliti menemukan, tanaman suku ini punya cara pintar beradaptasi pada kondisi kering, yakni membatasi pertumbuhan akar tajuk. Hasil studi dipublikasikan di Proceeding of the National Academy of Sciences, sepergi diberitakan BBC pada Selasa ( 12/7 ).

Jose R Dinnery peneliti
Jose R Dinnery peneliti tanaman pangan sekaligus pengajar pada Departemen Biologi Universitas Standford, AS.
Jose Dinneny, penulis utama studi yang juga pengajar di Departemen Biologi Universitas Standford, AS, mengatakan, saat kekeringan, orang kerap mengambil air tanah secara berlebihan. Tanaman ternyata lebih cerdas dibanding manusia pada periode kekeringan karena tanaman membatasi pengambilan air untuk mempreservasi ketersediaan air di tanah, " ujarnya. Akar tajuk aktif lagi jika hujan turun.

Sumber : Kilas Iptek / BBC / JOG.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.