ON LINE

Followers

JANIS LEFEBRE MERAYAKAN ULANG TAHUN DENGAN TERJUN PAYUNG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Menjadi tua tetapi sehat dan bisa terus beraktivitas positif adalah impian setiap orang. Ini adalah impian karena di dunia yang makin modern dan berbagai macam makanan, tak jarang orang menjadi tua tetapi sakit-sakitan. Setelah sakit orang tua  tak mampu beraktivitas maksimal.

Karena itu kita hidup sehat orang tua perlu terus ditingkatkan, tak terkecuali dengan nenek berusia 87 tahun bernama Janis Lefebre.Video yang ditayangkan laman UPI mempertontonkan kehebatan Janis Lefebre di usia senja melakukan aksi tandem terjun payung untuk merayakan ulang tahunnya. Lefebre yang berasal dari Masachusetts, Amerika Serikat, memasukkan aksi terjun payung ini ke dalam daftar mimpi yang ingin ia capai.

Dalam video terlihat Janis bersiap masuk pesawat yang akan membawanya mengudara dan terjun dari ketinggian 13.500 kaki. Ia ditemani keluarganya saat masuk pesawat dan kepada perekam video itu, mereka mengatakan,  bahwa terjun payung ini adalah salah satu harapan Lefrebe. Video itu kemudian diunggah ke Youtube.
 Oranye Minggu, Juni 19. Perekam Staf / Matt Burkhartt » Beli Gambar ini Langsung kota skydiving instruktur , Dan Aukstiklanis , memberikan Janis Lefebre beberapa instruksi menit terakhir sebelum naik pesawat untuk pergi skydiving bersama-sama , Minggu 19 Juni Perekam Staf / Matt Burkhartt
Instruktur terjun payung , Dan Aukstiklanis , memberikan Janis Lefebre beberapa instruksi menit-menit terakhir sebelum naik pesawat untuk terjun tandem bersama-sama , Minggu 19 Juni. Video oleh :  Matt Burkhartt
Janis Lefrebe menikmati terjun payung tandem bersama instuktur
Janis Lefrebe menikmati terjun payung tandem bersama instuktur Dan Aukstiklanis.

Akhirnya keinginan Nenek Janis Lefrebe merasakan terjun payung tandem terlaksana sudah, saat ia dan instruktur terjun tandem mendarat di tanah dengan selamat.
Akhirnya keinginan Nenek Janis Lefrebe merasakan terjun payung tandem terlaksana sudah, saat ia dan instruktur terjun tandem Dan, mendarat di tanah dengan selamat.
" Ibu saya yang tak kenal takut ini baru saja melompat keluar dari pesawat, " demikian keterangan yang ditulis anak laki-laki Lefrebe dalam pengantar video. " Sebagai percobaan terjun payung pertama, pengalaman ini sempurna." katanya.

Saya ingin naik kembali dan melihat pemandangan indah saat parasut mengembang dan turun ke bumi. Saya tak ragu untuk melakukan hal ini, kata Lefebre.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.