ON LINE

Followers

SAPI JATUH MENIMPA RUMAH WARGA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 24 Agustus 2016

Semua tahu bahwa burung bisa terbang karena memiliki sayap. Di luar hewan yang memiliki sayap, apakah ada yang bisa terbang? Kekagetan dirasakan warga Waldflischbach-Burgalben di barat daya Jerman saat ada bunyi dentuman keras dari barang yang jatuh dari ketinggian terdengar di salah satu rumah warga.

kerbau mengamuk masuk rumah
Sapi malang jatuh dari tebing setinggi 3 meter dan menimpa rumah warga Waldfischbach-Burgallben. Ilustrasi : Didie SW.
Mereka semakin kaget ketika mendapati yang terjatuh itu adalah seekor sapi. Atap rumah warga itu pun rusak di beberapa tempat. Miturut otoritas setempat, rupanya si sapi naas tersebut jatuh dari tebing di belakang rumah warga itu setinggi sekitar 3 meter. Kepolisian Pirmasens menyatakan, suami istri pemilik rumah menemukan seekor sapi terbaring di taman di belakang rumah.

Masih miturut juru bicara polisi, Michael Koehler, kepada NBC News, sapi itu terlihat sempoyongan untuk beberapa saat sebelum mampu berdiri dengan normal. Sapi itu dilaporkan hanya mengalami cedera ringan.
Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa binatang itu sebelumnya kabur dari kawanannya yang berjarak 6 kilometer dari Hermersberg. Sapi itu kabur selama dua hari sebelum jatuh dan ditemukan di rumah tersebut.

UPI / BEN.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.