ON LINE

Followers

SHAYLA WIGGENS MELIHAT PRIA TENGGELAM DI SUNGAI WIND.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Masih soal mewabahnya aplikasi permainan mencari makhluk virtual di dunia nyata, Otoritas hukum di Fremont County, Wyoming, AS, kini sibuk menyelidiki penyebab tewasnya seorang pria di Sungai Wind, dekat kota Riverton. Jasad pria itu ditemukan seorang perempuan, Shayla Wiggens, yang mendatangi tepian sungai saat sedang memainkan aplikasi Pokemon Go di telepon pintarnya. Surat kabar Riverton Ranger mengutip Deputi Sheriff Fremont County Ryan Lee yang mengatakan, kemungkinan pria itu tewas karena tenggelam dan bukan disengaja.

Aplikasi permainan Pokemon di telepon pintar akhirnya membawa korban. Shayla Wiggens ( insert ) melihat
Shayla Wiggens ( insert ) melihat jasad pria tenggelam di Sungai Wind saat dirinya sedang bermain Pokemon. Diduga pria itu tenggelam karena asyik main Pokemon, masih jadi tanda tanya.
Disebutkan, bukti-bukti menunjukkan pria itu memang berjalan masuk ke sungati tak jauh dari lokasi tubuhnya ditemukan. Identitas pria itu belum dipastikan dan menunggu hasil otopsi. Ini insiden kedua yang dicatat polisi setelah polisi di Missouri mengatakan, empat remaja memanfaatkan aplikasi ini untuk membawa korban ke lokasi yang sepi dan merampoknya.

AP / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.