ON LINE

Followers

PEREMPUAN HAMIL YANG MEROKOK SUSAH PUNYA CUCU.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Studi di Australia menyatakan, bayi laki-laki dari perempuan merokok saat hamil berisiko produksi lebih sedikit sperma saat dewasa. Pria dengan sedikit sperma susah membuahi sel telur pasangan ataupun butuh waktu lebih lama agar pasangan hamil. " Jika ingin punya cucu, perempuan tak boleh merokok, " ucap Christine Wohlfahrt-Veje, peneliti di Universitas Kopenhagen, Denmark, yang terlibat studi, Jumat ( 15/7 ).

Hasil riset dari Durham University, Inggris menunjukkan bukti bahwa wanita hamil yang masih aktif merokok bisa menyebabkan efek negatif pada kesehatan janin. Karena zat negatif rokok akan menghambat perkembangan otak janin. Hasil riset dari Durham University, Inggris menunjukkan bukti bahwa wanita hamil yang masih aktif merokok bisa menyebabkan efek negatif pada kesehatan janin. Karena zat negatif rokok akan menghambat perkembangan otak janin.
Hasil riset dari Durham University, Inggris menunjukkan bukti bahwa wanita hamil yang masih aktif merokok bisa menyebabkan efek negatif pada kesehatan janin. Karena zat negatif rokok akan menghambat perkembangan otak janin.
Tim peneliti menghubungi para pria usia awal 20-an yang ibunya berpartisipasi dalam studi saat hamil dua dekade sebelumnya.Mereka mengumpulkan sampel sperma 365 pria dan ultrasonografi testis 404 pria. Hasilnya, jumlah sperma pria dari ibu merokok saat hamil 19 persen lebih rendah.

Miturut Roger Hart, penulis utama studi dari University of Western Australia, itu menunjukkan, perempuan harus menghindari merokok saat hamil. Studi dimuat di Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism, 24 Juni lalu.

Sumber : Kilas Iptek / Reuters / JOG.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.