ON LINE

Followers

JOSEPH MELLUSO GAGAL MEMBUAT RESEP UDANG RAKSASA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Joseph Melluso, juru masak di Restoran Tin Fish, Florida, Amerika Serikat, terpaksa gigit jari. Bukan karena jarinya gatal lantas digigit, akan tetapi karena batal meramu resep makanan dari udang seberat 6,8 kilogram dan menghidangkannya kepada para pelanggan restorannya. Sial masih saja menghampiri sang juru masak ini setelah aktivis pencinta lingkungan keburu menyita udang besar itu.

Kepada harian Miami Herald, yang dikutip laman UPI, Sabtu (23/7 ), Melluso sempat ragu saat diberi tahu penyuplai ikan laut tentang udang seberat 6,8 kilogram yang diperkirakan berumur 105 - 110 tahun. Namun, ia tak ingin melewatkan kesempatan menyajikan hidangan menu udang spesial bagi para pelanggannya. Akan tetapi, keberadaan udang raksasa itu diketahui Amir Rossi, pencinta binatang.

Koki gagal memasak udang raksasa. Ilustrasi : Didie SW.
Koki Joseph Melluso gagal memasak udang raksasa. Ilustrasi : Didie SW.
Jeff Gunderson , kiri, Joseph Melluso dan Amir Rossi tempat kompres es di Larry
Jeff Gunderson ( kiri ), Joseph Melluso ( tengah ) dan Amir Rossi ( kanan ) menaruh butiran es tempat menaruh udang raksasa yang batal dimasak Joseph Melluso.
Udang raksasa
Udang raksasa diperkirakan berumur 105 tahun.
Lewat Facebook, Rossi mengumpulkan rekannya, Erik Martinez dan Brooke Estren, serta mengontak pendiri organisasi iRescue Wildlife, Inc. John Merritt, untuk menyelamatkan udang itu.

Merrit mengumpulkan dana dari sejumlah pengusaha di Florida untuk mengirim udang tersebut ke Akuarium Pemerintah Maine. Di akuarium ini, sang udang dinamai Larry.

UPI / SAM.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.